Sembuh dari COVID-19, Arsy Kegirangan Peluk Anang Hermansyah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2370608 sembuh-dari-covid-19-arsy-kegirangan-peluk-anang-hermansyah-2BratAs1ng.jpg Arsy dan Anang Hermansyah (Foto: YouTube)

JAKARTA - Kabar gembira mewarnai keluarga Anang Hermansyah. Setelah beberapa minggu lalu mengabarkan empat orang anggota keluarga yang positif terpapar COVID-19, kini salah satu dari mereka, yakni si kecil Arsy dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

"Arsy sekarang sudah negatif," kata Ashanty sambil merekam ekspresi putrinya dengan kamera, seperti dilihat dalam video Youtube The Hermansyah A6, Selasa (2/3/2021).

Sebelum akhirnya dipertemukan dan bisa kembali berkumpul dengan ayah dan adiknya, Arsy sempat menjalani tes PCR swab hingga tiga kali. Tak ingin putrinya kembali terpapar COVID-19, Ashanty meminta agar bocah 6 tahun itu langsung keluar tanpa bersentuhan dengan orang-orang yang ada di dalam kamar isolasinya.

Baca Juga:

- Pesan Ashanty Usai Idap Covid-19, Stay Positive dan Jaga Mental

- Doa Atta Halilintar untuk Kesembuhan Ashanty

"Arsy sudah tiga kali dicek lab nehgatif, Alhamdullillah. Arsy jangan nyentuh kita, langsung keluar ya," lanjut Ashanty.

Keluarga Hermansyah

Usai dipersilakan keluar, kakak dari Arsya Hermansyah itu langsung berlari dan melompat-lompat menuju sang ayah, Anang Hermansyah. Sempat bingung harus berbuat apa, akhirnya Arsy menghampiri Anang yang tengah terduduk dan langsung memeluknya, begitu pula sang adik yang berada tak jauh dari sana.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini