Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Ini Akan Penuh Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 598 2370077 spektakuler-show-indonesian-idol-malam-ini-akan-penuh-cinta-tva8LMsJEN.jpg Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI)

JAKARTA - Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season kembali digelar malam ini (1/3/2021), tentunya sesuai dengan protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Seperti babak - babak sebelumnya, malam nanti ketujuh finalis yang tersisa akan mendapat tantangan, dan kali ini tantangan mereka adalah menyanyikan lagu cinta yang merupakan persembahan cinta mereka untuk para fans-nya

Malam nanti akan tampil tujuh finalis tersisa, setelah pekan sebelumnya (22/2/2021), Fitri Novianti harus pulang karena berada di posisi terbawah perolehan voting pemirsa.

Baca Juga:

Sebelum Ikut Indonesian Idol, Ternyata Fitri Idol Sempat Ingin Menyerah Menjadi Musisi

Moment Extra Top 8 Indonesian Idol yang Bikin Gagal Move On

Indonesian Idol Special Season

“Aku berterima kasih kepada Indonesian Idol karena banyak banget yang bisa Aku ambil dari panggung ini. Terima kasih juga kepada judges yang terus kasih masukan dan semangat buat Aku sampai akhirnya Aku bisa sejauh ini. Dan untuk teman – temanku yang luar biasa, tetap semangat dan terus berjuang,” kata Fitri usai acara.

Sebelum diumumkan Boy William, Fitri berada di posisi tidak aman bersama dengan Rimar. Pulangnya Fitri cukup membuat kaget para juri, pasalnya mereka (juri) menilai remaja asal Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut merupakan salah satu finalis yang memiliki bakat luar biasa.

“Saya setuju kalau kamu salah satu finalis paling bagus, paling lengkap skill menyanyinya. Kamu punya teknik whispering (teknik berbisik), power juga punya dan lagu yang kamu bawakan ini memang tidak mudah,” kata Judika ketika memberikan komentar terhadap penampilan Fitri yang membawakan lagu Agnez Mo berjudul Tanpa Kekasihku.

Kendati demikian, Fitri tetap harus berbesar hati tersingkir dari persaingan dan keluar dari megahnya panggung Indonesian Idol Special Season.

Bagi para pendukung tujuh finalis yang tampil malam nanti, jangan lupa berikan dukungan dengan cara mem-vote finalis favorit masing – masing melalui aplikasi RCTI+ atau SiCepat. Berikan dukungan sebanyak – banyaknya agar finalis favorit Anda bisa terus melangkah ke babak berikut serta keluar sebagai Idola baru Indonesia.

Spektakuler Show Top 7 Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini