Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Syahrini dan Reino Barack Tancap Gas Bulan Madu

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370335 rayakan-2-tahun-pernikahan-syahrini-dan-reino-barack-tancap-gas-bulan-madu-0CT6gazt3A.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pada 27 Februari 2021. Tahun ini, keduanya telah genap mengarungi bahtera rumah tangga selama dua tahun.

Spesialnya, di tahun ini keduanya merayakan ulang tahun pernikahan di Jepang. Kebersamaan Syahrini dan Reino ini pun tampak di media sosial Instagram masing-masing.

Pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut bahkan tampil bak Geisha di hari ulang tahun pernikahannya itu.

Baca Juga:

Syahrini Pakai Baju Tradisional Jepang hingga Undang Takeru Satoh, Netizen Takjub

Ibu Mertua Melly Goeslaw Meninggal Dunia, Syahrini: Semoga Almarhumah Husnul Khatimah

“Happy 2nd wedding anniversary my wonderful husband,” kata penyanyi 38 tahun itu seperti dikutip dari keterangan fotonya, Senin (1/3/2021).

Rupanya, Syahrini dan Reino telah berada di negeri Sakura itu sejak empat bulan lalu, tepatnya dari bulan Desember 2020. Hal itu diungkapkan adik Syahrini, Aisyahrani.

Selama berada di Jepang, Aisyahrani mengatakan, keseharian sang kakak sudah seperti honeymoon setiap hari. Dia juga meminta doa agar kakaknya lekas dikaruniai momongan setelah pulang dari Jepang.

“Kayaknya dia liburan nggak liburan honeymoon aja, ya. Namanya juga pengantin baru ya, baru dua tahun kan sekarang,” ujarnya seperti dikutip dari KH Infotainment, Senin.

 

“Ya, didoain dong. Semoga pulang dari sana ada kabar baik. Sekarang sih belum ada obrolan apapun ke kita,” kata Aisyahrani. “Didoain aja semoga pulang dari sana cepat Allah kasih momongan,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini