Ibu Mertua Melly Goeslaw Meninggal Dunia, Syahrini: Semoga Almarhumah Husnul Khatimah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360272 ibu-mertua-melly-goeslaw-meninggal-dunia-syahrini-semoga-almarhumah-husnul-khatimah-DfvJ7OYIUo.jpg Syahrini (Foto: IG Syahrini)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Melly Goeslaw. Mertuanya atau ibunda Anto Hoed, Siti Soendari meninggal dunia pada, Selasa (9/2/2021).

Sederet rekan artis pun turut berduka cita atas kabar duka tersebut termasuk Syahrini. Ia menyampaikan rasa duka atas kabar meninggalnya mertua Melly Goeslaw.

Baca Juga:

Ibu Mertua Melly Goeslaw Meninggal Dunia, Rekan Artis Berduka

Ibu Mertua Meninggal, Melly Goeslaw Tulis Pesan Haru

Syahrini


"Mas @antohhoed teh @melly_goeslaw turut berduka yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah husnul khatimah alfatihah," tulis @princessyahrini di kolom komentar instagram Melly Goeslaw.

Melly Goeslawa juga sebelumnya membagikan sebuah video yang berisi kenangan mertuanya semasa hidup. Dia juga menuliskan sebuah pesan haru dalam caption video.

"Allah mengakhiri sakit ibu dan menjemput ibu dengan sangat indah. Kehidupan adalah tentang waktu, tentang bakti, dan cinta. Terimakasih ya Allah sudah memberikan waktu untuk kami mengurus ibu dan mendampingi hingga nafas terakhir," tulisnya.

"Bahagialah di Surga, melukis lagi di sana ya ibu, ketemu mama, ketemu bapak, dan Insya Allah kita nanti berkumpul lagi di Surga Allah SWT. Terimakasih semua doa yg dipanjatkan untuk ibu kami. Mohon kelapangan hati untuk memaafkan segala salah dan dosa ibu," imbuhnya.

Ibunda Anto Hoed diketahui sudah lama menderita sakit stroke. Dia mengembuskan nafas terakhirnya pukul 12.10 WIB pada Selasa, 9 Februari 2021 di Tangerang Selatan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini