Keluarga Tak Kaget Millen Cyrus Positif Benzo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370281 keluarga-tak-kaget-millen-cyrus-positif-benzo-oC3SpfRjIg.jpg Keluarga tak kaget Millen Cyrus positif benzo. (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Keluarga mengaku tak kaget usai Millen Cyrus ditangkap dan dinyatakan positif benzo, pada 27 Februari 2021. Hal tersebut diungkapkan asisten sang selebgram, Gilang. 

Menurut Gilang, keluarga mengetahui bahwa Millen memang mengonsumsi obat penenang yang mengandung benzo. Tak hanya itu, dia juga mengklaim obat tersebut didapatkan Millen berdasarkan resep dokter. 

“Sebenarnya, keluarga enggak kaget karena dia memang konsumsi obat. Tapi kan orang enggak tahu," kata Gilang di Polda Metro Jaya seperti dikutip dari MOP Channel, Senin (1/3/2021). 

Gilang mengungkapkan, obat tersebut didapatkan Millen lantaran dirinya masih menjalani rawat jalan setelah selesai direhabilitasi pada Januari silam. Obat penenang tersebut pun menurutnya membantu Millen untuk tidur lebih teratur. 

"Karena kasus yang pertama kemarin, dia menjadi susah tidur. Jadi, obat yang diminumnya itu untuk membantu Milen tidur sebenarnya,” ujarnya menambahkan.

Millen Cyrus diamankan bersama tiga orang lainnya di sebuah bar di kawasan Jakarta Selatan, pada 27 Februari 2021. (Foto: Humas Polda Metro Jaya)

Baca juga: Alasan Millen Cyrus Konsumsi Obat Clozapine 

Di sisi lain, kakak Millen, Globantara Ibrahim yakin adiknya tidak bersalah dalam kasus penangkapan kali ini. Pasalnya, keponakan Ashanty itu meyakini adiknya memang mengonsumsi obat yang diresepkan dokter.

Millen Cyrus diamankan bersama tiga orang lainnya di sebuah bar di kawasan Jakarta Selatan, pada 27 Februari 2021. (Foto: Humas Polda Metro Jaya)

“Sebenarnya pas penangkapan kemarin, posisi saya enggak jauh dari kafe itu. Saya yang antar Millen Cyrus ke sana. Tiba-tiba dikabari ada operasi protokol dan dia positif benzo,” katanya.* 

Baca juga: Amanda Manopo Ngambek, Arya Saloka Beri Perhatian Kecil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini