Ranty Maria Unjuk Kemampuan Bahasa Korea di Putri untuk Pangeran Chapter 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2369880 ranty-maria-unjuk-kemampuan-bahasa-korea-di-putri-untuk-pangeran-chapter-2-x5aNBF9jb8.jpg Ranty Maria (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Sinetron Putri untuk Pangeran memasuki 300 episode. Di chapter 2 ini, Ranty Maria sebagai pemeran Putri unjuk kemampuan menggunakan bahasa Korea dalam sebuah adegan.

Meski memiliki keturunan Korea Selatan, Ranty mengaku tak terlalu fasih dengan bahasanya. Adegan itu juga memakan waktu lama karena dia harus mengulang berkali-kali.

Baca Juga:

Sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI Tembus 300 Episode

Rizky Akhirnya Tahu Pangeran Masih Hidup dan Kembali ke Jakarta!

Di Foto-Foto Ini Ranty Maria Makin Terlihat Cantik

"Sebenarnya PR sih, karena aku kan enggak fasih bahasa Korea. Aku cuma pernah belajar bahasa itu satu bulan di Korea jadi cuma bisa baca doang sebenarnya," ujar Ranty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ranty pun meminta bantuan seorang temannya yang jago berbahasa Korea. Ia tinggal mengikuti bahasa yang diucapkan oleh temannya melalui rekaman suara yang dikirim.

"Dia voice note kirim ke aku, terus aku tinggal ulang itu," ungkap mantan kekasih Ammar Zoni tersebut.

Menurut Ranty, gebrakan lain memasuki episode 300 adalah penampilan para pemainnya. Berlatar cerita 2 tahun kemudian, penampilan mereka digambarkan lebih dewasa.

Ranty pun bersyukur karena sinetron yang tayang perdana sejak 15 Juni 2020 ini bertahan hingga 300 episode. Ia berharap sinetron RCTI ini terus bertahan lama.

"Harapannya sepanjang mungkin sih, karena aku pengin ini jadi berkat buat banyak orang nanti. Aku pengin semuanya mengerjakan ini sambil belajar," ungkap dara 21 tahun ini.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Di Foto-Foto Ini Ranty Maria Makin Terlihat Cantik

Sesi pemotretan Ranty Maria sambil menyentuh sebuah kupu-kupu. (Foto: Instagram @rantymaria)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini