Sebelum Tertangkap Lagi, Millen Cyrus Sempat Jadi 'Duta' Antinarkoba

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 33 2369657 sebelum-tertangkap-lagi-millen-cyrus-sempat-jadi-duta-antinarkoba-CfhIz5s9tx.jpg Millen Cyrus kembali tertangkap narkoba. (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Selebgram transgender, Millen Cyrus kembali terciduk mengonsumsi narkoba. Kali ini, tes urine keponakan Ashanty itu dinyatakan positif benzo, jenis obat yang memiliki efek sedatif alias menenangkan. 

Kabar tersebut tentu mengejutkan publik. Apalagi, Millen baru sebulan menyelesaikan program rehabilitasinya di Lido, Jawa Barat.

 

“Setelah direhabilitasi, aku bersyukur karena banyak pelajaran juga yang didapatkan. Sejauh ini, aku bangga bisa menyelesaikan rehabilitasi dan lebih menghargai waktu,” katanya seperti dikutip dari program K-Talk Palu di RCTI+, pada 28 Februari 2021. 

Setelah menyelesaikan rehabilitasi, dia mengaku, digaet Badan Narkotika Nasional untuk mengampanyekan bahaya narkoba kepada generasi muda. “Jadi kayak duta gitu. Aku ingin menyuarakan, agar orang-orang yang memakai (narkoba) itu segera berhenti,” katanya.

Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Baca juga: Millen Cyrus Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Polisi: Positif Benzo 

Selebgram 21 tahun tersebut juga mengungkapkan, proses panjangnya untuk bertransformasi menjadi perempuan. Pro dan kontra, menurut dia, menjadi hal yang harus ditelannya untuk bisa mencapai titik saat ini.

 Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

“Belum lagi publik yang belum bisa menerima diriku yang sekarang. Tapi, aku menjadikan hal itu sebagai pelajaran untuk tidak melihat orang lain sebelah mata,” ujar Millen Cyrus.*

Baca juga: Teman SD Bongkar Perilaku Xiumin EXO saat Masih Sekolah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini