Sule Bantah Isu Perselingkuhan Nathalie Holscher dan sang Manajer

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 33 2369594 sule-bantah-isu-perselingkuhan-nathalie-holscher-dan-sang-manajer-aMqNQhKfxu.jpg Sule bantah isu perselingkuhan Nathalie Holscher dan sang manajer. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Baru 3 bulan menikah, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diterpa isu tak sedap. Kedekatan Nathalie dan Panji Komara, manajer Sule dan Rizky Febian dinilai warganet sebagai sesuatu yang tak wajar. 

Sule pun diperingati bahwa kedekatan tersebut bisa berujung pada perselingkuhan dalam rumah tangganya. Sang komedian pun akhirnya menjawab kekhawatiran masyarakat tersebut.

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Lewat channel YouTube pribadinya, Sule menegaskan bahwa Panji merupakan orang dekat dalam keluarganya. “Dia sahabat saya. Dekat banget. Bahkan, dia adalah orang yang mengurus semua keperluan pernikahan kami,” ungkapnya.

Karena itu, ayah empat anak itu meminta agar warganet tak berspekulasi terlalu jauh terkait kedekatan istrinya dengan sang manajer. Apalagi jika spekulasi itu justru menjadi isu yang menjatuhkan salah satu pihak.

Baca juga: Manisnya Doa Nathalie Holscher untuk Ulang Tahun Rizky Febian

Sule dalam keterangannya menegaskan, “Saya percaya sama Bundil (sapaan Nathalie Holscher). Mengenai Panji, saya yakin 100 persen semua isu itu hoax. Tidak mungkin banget dia begitu."

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Komedian Sule menikahi Nathalie Holscher dalam sebuah acara terbatas pada 15 November 2020. Nathalie sempat hamil, namun kemudian mengalami keguguran pada 24 Januari silam.*

Baca juga: Kim Kardashian Ungkap Alasan Ceraikan Kanye West

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini