Cucu Mus Mujiono Bikin Coaches The Voice Kids Indonesia Terpukau

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 598 2369247 cucu-mus-mujiono-bikin-coaches-the-voice-kids-indonesia-terpukau-xyrXPrDwrg.jpg Helena, The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 4 GTV kembali menghadirkan peserta bertalenta. Di babak blind audition kali ini, Helena Cinta berhasil mencuri perhatian penonton.

Di babak pertama ini, peserta asal Yogyakarta tersebut membawakan single Almost There. Semuanya memutar kursi untuk Helena.

Menurut semua coaches yakni Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, dan Yura Yunita-Rizky Febian, Helena adalah peserta yang dicari selama ini.

Baca Juga:

Giveaway Kalung Ikatan Cinta Buat Pemirsa The Voice Kids Indonesia

Nonton The Voice Kids Indonesia, Gratis Kalung Ikatan Cinta Buat Bunda!

The Voice Kids Indonesia


Di tengah para coaches memperebutkan peserta 11 tahun itu, Host Omesh muncul bersama seorang musisi legendaris, Mus Mujiono. Rupanya, Helena adalah cucu dari pelantun lagu ‘Arti Kehidupan’.

“Dia dari kecil emang kelihatan bakatnya. Sementara saya di Jakarta, dia di Jogja, belajarnya (musik) ya lewat HP saja,” kata Mus Mujiono seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV, Jumat (26/2/2021).

Musisi 60 tahun itu pun berterima kasih pada semua coaches yang telah memilih cucunya. Rupanya, bakat Helena itu menurun dari sang kakek dan ibunya yang adalah anak dari Mus Mujiono.

“Mamanya dia itu anak saya. Dia (anak saya) memang suka nyanyi juga,” ucapnya.

Mengetahui fakta itu, para coaches pun semakin ingin Helena berada di timnya. Namun, di penghujung sesi, Helena memilih masuk ke dalam tim coach Yura dan Rizky. Selamat untuk Helena!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini