Hyunjin Stray Kids Hiatus usai Terkuaknya Skandal Bullying

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 33 2369480 hyunjin-stray-kids-hiatus-usai-terkuaknya-skandal-bullying-lpvIiloeHT.jpg Hyunjin Stray Kids (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Fans tak akan bisa melihat Hyunjin selama beberapa waktu ke depan. Pasalnya, sang idol akan hiatus dari segala aktivitas bersama Stray Kids maupun individu.

Baca Juga:

JYP Ent Update Masalah Bullying, Hyunjin Stray Kids Minta Maaf

Susul Isu Bullying, Hyunjin Stray Kids Absen dari Music Core

Informasi ini diumumkan langsung oleh JYP Entertainment selaku agensi Hyunjin. Idol 21 tahun itu hiatus menyusul kontroversi bullying yang pernah dilakukannya saat masih sekolah dulu.

Hyunjin Stray Kids

"Hyunjin akan menggunakan waktunya berkaca pada kesalahannya setelah menghentikan semua aktivitasnya keartisannya," kata JYP Entertainment pada 27 Februari 2021 seperti dilansir Soompi.

"Dia benar-benar menyesal dan berkaca pada fakta telah menyakiti beberapa orang saat SMP dengan kata-kata kasar dan tak pantasnya. Dia sudah meminta maaf kepada mereka dan melakukan yang terbaik agar mereka bisa sembuh dari lukanya," lanjut agensi.

Sebelumnya diberitakan, JYP Entertainment mengakui bahwa isu bullying yang menyeret Hyunjin tak sepenuhnya salah. Setelah melakukan investigasi, agensi mendapati bahwa beberapa orang memang terluka atas sikap Hyunjin saat di sekolah.

Hyunjin kabarnya telah bertemu dengan orang-orang yang ia sakiti tersebut dan meminta maaf. Ia juga mengunggah permintaan maaf terbuka di akun Instagram Stray Kids.

Hyunjin Stray Kids

"Entah sengaja atau tidak, aku pikir aku tak pantas untuk dimaafkan karena memberikan luka tak terlupakan pada seseorang. Aku tahu hanya dengan aku meminta maaf dan mereka menerimanya tidak berarti luka yang kuberikan dulu akan hilang begitu saja," tulis Hyunjin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini