Susul Isu Bullying, Hyunjin Stray Kids Absen dari Music Core

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 206 2368439 susul-isu-bullying-hyunjin-stray-kids-absen-dari-music-core-lQT6SdefIq.jpg Hyunjin Stray Kids (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Fans tak akan bisa melihat Hyunjin Stray Kids memandu program Music Core pekan ini. Pasalnya, sang idol akan absen.

"Hyunjin tak akan ikut serta dalam jadwal rekaman pada 27 Februari mendatang. Yeji ITZY akan bergabung sebagai special MC," ujar seorang sumber seperti dilansir Soompi, Kamis (25/2/2021).

Hyunjin Stray Kids

Menurut sumber, JYP Entertainment lah yang merekomendasi hal ini. "Agensi merekomendasi kan pergantian dengan MC spesial ini," lanjutnya.

Baca Juga:

Pastikan Hyunjin Stray Kids Tak Lakukan Bullying, JYP Lakukan Investigasi Mendalam

9 Artis Korea dalam Pusaran Kasus Bullying

Meski tak disebutkan secara jelas, namun besar kemungkinan Hyunjin absen dari Music Core karena skandal bullying yang melilitnya. Idol 21 tahun itu dituduh melakukan aksi perundungan saat masih SMP.

Terkait tuduhan itu, JYP Entertainment selaku agensi Hyunjin sejatinya sudah memberikan bantahan. Agensi yang juga menaungi ITZY dan DAY6 ini bahkan siap mengambil langkah hukum atas penyebaran rumor tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini