JYP Ent Update Masalah Bullying, Hyunjin Stray Kids Minta Maaf

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 33 2369170 jyp-ent-update-masalah-bullying-hyunjin-stray-kids-minta-maaf-1UKGG3orDV.jpg Hyunjin Stray Kids (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - JYP Entertainment memberikan pernyataan susulan terkait kasus bullying yang menyeret artisnya, Hyunjin. Setelah menyelidiki lebih jauh, agensi mengakui tuduhan tersebut tak sepenuhnya salah.

"Menyatukan semua informasi dari berbagai pihak, kenangan mereka tentang momen itu sangat berbeda satu sama lain, jadi sulit untuk mengonfirmasi secara jelas kebenarannya," kata JYP Entertainment pada 26 Februari 2021, seperti dilansir Soompi.

Hyunjin Stray Kids

"Tapi, memang ada beberapa orang yang terlukan atas tingkah tidak dewasa Hyunjin di masa lalu. Hyunjin sangat menyesal dan berkaca pada kejadian ini. Jadi dia menemui langsung mereka dan meminta maaf," lanjut agensi.

Baca Juga:

Susul Isu Bullying, Hyunjin Stray Kids Absen dari Music Core

Pastikan Hyunjin Stray Kids Tak Lakukan Bullying, JYP Lakukan Investigasi Mendalam

Menyusul update terbaru tersebut, Hyunjin mengunggah permintaan maaf secara terbuka di akun Instagram Stray Kids. Hyunjin mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada semua pihak yang disakitinya.

"Entah sengaja atau tidak, aku pikir aku tak pantas untuk dimaafkan karena memberikan luka tak terlupakan pada seseorang. Aku tahu hanya dengan aku meminta maaf dan mereka menerimanya tidak berarti luka yang kuberikan dulu akan hilang begitu saja," tulis Hyunjin.

"Walau ini terkesan tak tahu malu, aku ingin berterima kasih kepada mereka yang kulukai karena mengizinkanku menemui mereka langsung dan meminta maaf secara langsung dan lewat surat ini," sambung sang idol.

Hyunjin Stray Kids

Lebih jauh, Hyunjin juga meminta maaf kepada orang-orang lain yang mungkin terluka olehnya di masa lalu namun tak biasa ia temui langsung untuk meminta maaf.

"Aku secara tulus meminta maaf karena membuat kekecewaan mendalam kepada berbagai pihak yang telah mendukungku," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini