Pacaran 2,5 Tahun, Astrid Tiar 5 Kali Selingkuhi Gading Marten

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 33 2369283 pacaran-2-5-tahun-astrid-tiar-5-kali-selingkuhi-gading-marten-f3TW4405Mr.jpg Astrid Tiar (Foto: IG Astrid Tiar)

JAKARTA - Astrid Tiar sempat menjalin hubungan dengan Gading Marten selama 2,5 tahun. Ia mengaku, pernah berselingkuh dari Gading sebanyak 5 kali.

"5 kali. Dua yang ketahuan, tiga enggak," kata Astrid, seperti dikutip dari sebuah tayangan di televisi swasta, Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga:

Iis Dahlia Sentil Gading Marten soal Asmara

Roy Marten Negatif Covid-19, Anna Maria: Welcome Home Papa Cinta

Astrid Tiar


Gading pun tak menyangkal pengakuan Astrid. Putra Roy Marten ini juga tak marah saat menangkap basah Astrid berselingkuh di depan matanya.

"Lagian dia selingkuh naik mobil gue, yang disetirin sopir gue, pasti laporan. Ya gimana enggak laporan? Kan bosnya gue," kata Gading sambil tertawa.

"Padahal gue udah sogok si Adi (sopir) supaya diam aja," ungkap Astrid.

Sementara, Astrid mengaku bahwa Gading tak pernah berselingkuh selama pacaran dengannya. Bahkan, dia menyebut bahwa mantan suami Gisella Anastasia itu memiliki sifat yang terlalu baik.

"Gading tuh baik banget. Saking baiknya, dulu itu gue sebel karena cewek-cewek yang syuting bareng dia suka salah persepsi," ujar Astrid.

"Karena searah, dia mau anterin, 'ngapain sih lu kayak gitu-gitu?'. Jadi dari situ dia nurut, 'ya udah enggak kayak begitu lagi'," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini