Pastikan Hyunjin Stray Kids Tak Lakukan Bullying, JYP Lakukan Investigasi Mendalam

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366938 pastikan-hyunjin-stray-kids-tak-lakukan-bullying-jyp-lakukan-investigasi-mendalam-U7YmiGxlge.jpg Hyunjin Stray Kids (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Hyunjin masuk dalam pusaran artis Korea Selatan yang dituduh melakukan bullying pada teman sekolahnya. Namun, JYP Entertainment memastikan member Stray Kids itu hanya menjadi korban tuduhan tak berdasar.

"Kami mendengarkan pendapat orang-orang dari sekolah Hyunjin dan opini dari teman-teman lainnya terkait isu ini. Kami juga mempertimbangkan peluang mendengarkan langsung opini penulis tuduhan itu, jika mungkin," kata JYP Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa (23/2/2021).

Hyunjin Stray Kids

"Tapi, kami telah mengonfirmasi bahwa ada banyak bagian tak benar dari unggahan yang telah tersebar itu. Kami sudah mengidentifikasi orang-orang yang telah dengan sengaja membuat rumor jahat itu dan menyebarkannya," lanjut agensi bentukan Park Jin Young itu.

Baca Juga:

9 Artis Korea dalam Pusaran Kasus Bullying

Hyunjin Stray Kids Ingin Perankan Karakter Serius di Drama korea

JYP Entertainment berjanji akan menyelidiki masalah ini lebih jauh lagi. Mereka ingin memastikan artisnya tak terus menjadi korban sekaligus memberi efek jera kepada pelaku.

"Kami akan melakukan investigasi lebih detail lagi dari berbagai cara dan mengungkap kebenarannya. Kami berencana untuk mengambil langkah hukum soal penyebaran informasi ini," tegas JYP Entertainment.

Hyunjin Stray Kids

"Kami akan melakukan yang terbaik dalam melindungi artis kami dengan menemukan kebenarannya. Kami akan mengambil langkah tegas soal penyebaran rumor palsu," pungkas JYP Entertainment.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini