Kembalinya Raden Kian Santang Pekan ini: Ki Durgala Bangkit Kembali, Siliwangi Mendapat Ancaman Serius

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 598 2368612 kembalinya-raden-kian-santang-pekan-ini-ki-durgala-bangkit-kembali-siliwangi-mendapat-ancaman-serius-hQ9e9FN8kN.jpg Kembalinya Raden Kian Santang (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron kolosal ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ selalu mencuri perhatian dengan kisahnya yang menegangkan dan banyak kejutan yang selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa setia MNCTV.  Kian Santang yang selalu mengorbankan dirinya untuk selalu menjaga Kerajaan Padjajaran dari serangan musuh-musuhnya yang ingin menghancurkan dan menyingkirkan Kerajaan Padjajaran.

kembalinya raden kian santang

Kisah pekan ini akan menampilkan Kian Santang dan Walangsungsang bersama-sama berusaha membongkar kejahatan Praharsini di Mandalawangi. Sedangkan disisi lain, wabah penyakit semakin merajalela bersamaan  dengan kembalinya Keris Pasupata.

Semua rencana yang disusun Praharsini dan Nyi Baranang terancam gagal. Di saat yang terdesak, Nyi Baranang tidak sengaja membangkitkan musuh lama Siliwangi yaitu Ki Durgala. Nyi Baranang ingin bekerjasama dengan Ki Durgala untuk menyerang Padjajaran.

Baca Juga:

Ranggaseta Masuk ke Keluarga, Siliwangi Terancam di Lanjutan Kembalinya Raden Kian Santang?

Mampukah Kian Santang Menemukan Subanglarang yang Diculik Siluman Harimau?

Namun tanpa diduga, Ki Durgala malah membelot dan melawan Nyi Baranang. Kebangkitan Ki Durgala sosok sakti mandraguna adalah musuh lama Siliwangi, menjadi ancaman serius bagi Siliwangi!

kembalinya raden kian santang

Mampukah Siliwangi mengatasi dendam Ki Durgala yang merupakah musuh lamanya? Berhasilkah Kian Santang dan Walangsungsang membongkar kejahatan Praharsini ?

Saksikan kelanjutannya ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini