Profil Yanto Tampan, Komedian yang Meninggal Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 33 2368908 profil-yanto-tampan-komedian-yang-meninggal-dunia-yL9qAfy7SW.jpg Yanto Tampan, pojok kanan (Foto: IG Yanto Tampan)

JAKARTA - Aktor dan komedian Yanto Tampan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (26/2/2021) pukul 07.30 WIB. Kabar duka tersebut pertama kali diumumkan oleh Narji di Instagram pribadinya.

Bersama Narji, Yanto juga tergabung dalam Persatuan Seniman Komedian Indonesia (PASKI). Namanya semakin dikenal usai dirinya bermain dalam sinetron Para Pencari Tuhan. Dalam sinetron tersebut ia memerankan tokoh Bang Acip dan beradu akting dengan Deddy Mizwar.

Baca Juga:

Bintang Sinetron Para Pencari Tuhan, Yanto Tampan Meninggal Dunia

Ditanya Sule soal Pasangan, Ini Jawaban Ariel NOAH

Yanto Tampan

Chemistry diantara kedua pemeran senior tersebut selalu membekas di hati masyarakat. Selain itu, ia juga sempat bermain dalam beberapa judul sinetron religi lainnya seperti Kiamat Sudah Dekat, Pesantren Rock n Roll Reborn dan Entong Santri Cilik.

Tak hanya sampai disitu, ia juga bermain dalam sinetron Romantika di Rusun. Ia beradu akting dengan beberapa pemain muda lainnya seperti Ricky Harun dan Valeria Stahl.

Sepanjang karier beraktingnya, Yanto kerap memerankan tokoh yang religius namun humoris.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini