Dua Anjing French Bulldog Milik Lady Gaga Dicuri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 33 2368780 dua-anjing-buldog-prancis-lady-gaga-dicuri-aEy8M9RC2v.jpg Lady Gaga (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi Lady Gaga. Dua anjing French Bulldog miliknya, Koji dan Gustav dicuri oleh seorang pria bersenjata pada Rabu, 24 Februari 2021 malam waktu setempat.

Dilansir dari laman Independent, Jumat (26/2/2021) dua anjing French Bulldog tersebut dibawa kabur oleh tersangka dengan mengendarai mobil berwarna putih menuju Hollywood Boulevard. Tersangka juga sebelumnya diketahui menembak dog walker atau penuntun anjing sang penyanyi, Ryan Fischer sebelum berhasil mencuri.

Dia menembakkan pistol semi-otomatis ke Fischer yang menyebabkan dirinya terluka. Menurut Kepolisian Los Angeles sang dog walker diketahui langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayang, masih belum diketahui secara pasti bagaimana kondisinya.

 

Baca Juga:

Sandra Bullock Adu Akting dengan Brad Pitt dalam Bullet Train

Pendukung Trump, Ayah Lady Gaga Bangga Putrinya Tampil di Pelantikan Joe Biden

Sementara itu, anjing Gaga lainnya Miss Asia diketahui berhasil lolos dan ditemukan polisi. Gaga diketahui tengah berada di Roma untuk syuting film terbarunya Gucci.

Kendati demikian penyanyi bernama asli Stefani Germanotta pun tidak tinggal diam.Dia menawarkan hadiah sekitar USD500.000 atau Rp7 miliar kepada siapa saja yang dapat mengembalikan anjing-anjingnya.

 

Perwakilan persnya mengatakan, siapa pun yang memiliki informasi tentang keberadaan mereka dapat mengirim email ke [email protected] Kasus tersebut juga saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini