Pendukung Trump, Ayah Lady Gaga Bangga Putrinya Tampil di Pelantikan Joe Biden

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2348806 pendukung-trump-ayah-bangga-lady-gaga-tampil-di-pelantikan-joe-biden-ildh3X5Jf7.jpg Lady Gaga di pelantikan Presiden AS (Foto: YouTube Biden Inaugural Committe)

LOS ANGELES - Lady Gaga tampil memukau dalam upacara pelantikan Presiden Joe Biden pada 20 Januari 2021. Keberhasilan sang Mother Monster tampil di momen bersejarah itu membuat sang ayah, Joe Germanotta bangga.

Joe bangga Gaga berhasil menunjukkan aksi panggung sempurna di upacara pelantikan yang digelar di Gedung Capitol, Washington DC tersebut. Padahal, Joe dan Gaga memiliki perbedaan pandangan politik.

Lady Gaga

Joe adalah pendukung presiden sebelumnya, Donald Trump. Sementara Gaga dikenal luas sebagai pendukung Presiden Joe Biden.

"Aku sangat bangga padanya. Aku pikir dia melakukannya dengan baik. Dia bernyanyi dengan lantang dan kuat dan dia benar-benar menjiwai," kata Joe kepada Fox News, Jumat (22/1/2021).

Baca Juga:

- Lady Gaga & Michelle Obama Berpelukan usai Pelantikan Presiden Joe Biden

- Celine Evangelista Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Stefan William

Joe menceritakan ia sempat berbincang dengan Gaga sebelum pemilik nama Stefani Germanotta itu tampil di upacara pelantikan. Joe mendoakan kelancaran sang putri.

"Sebenarnya, kami melakukan FaceTime pagi itu dan kami berdoa dengan pastor kami di gereja," lanjutnya.

Gaga mendapat kehormatan dan kepercayaan untuk menyanyikan lagu Kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner. Selain Gaga, ada Jennifer Lopez dan Garth Brooks yang juga tampil di acara tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini