Moon Ga Young Terharu Dapat Surat dari Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368423 moon-ga-young-terharu-dapat-surat-dari-hwang-in-yeop-dan-cha-eun-woo-BxbHnwrkQf.jpg Moon Ga Young bersama Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop. (Foto: tvN)

SEOUL - Hubungan para aktor True Beauty tampaknya jauh lebih dekat dari apa yang terlihat di layar kaca. Hal itu terlihat dari bagaimana Moon Ga Young memperlakukan lawan mainnya, Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo. 

Saat melakukan siaran langsung, aktris 24 tahun itu membahas sebuah video di balik layar True Beauty yang memperlihatkan dia menyerahkan surat kepada Hwang In Yeop. Surat itu, menurut dia, seharusnya diserahkan secara rahasia. 

Moon Ga Young. (Foto: MBC)

“Sebenarnya, aku ingin menyerahkan surat itu secara diam-diam pada Oppa Hwang In Yeop, Sua, dan Soojin. Tapi aku malah tertangkap kamera. Aku malu banget. Kami sudah bekerja keras, karena itu aku menulis surat untuk mengungkapkan rasa terima kasihku kepada mereka,” ujarnya seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (25/2/2021). 

Pada akhir video terungkap kalau Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo juga menulis pesan haru lewat sebuah surat kepada Moon Ga Young. Isinya, bahkan sampai membuat aktris kelahiran Jerman itu sampai menangis.

Pertama, dia membacakan surat dari Cha Eun Woo yang berisi, “Berat ya? Kau sudah bekerja keras. Aku mampu menyelesaikan syuting karena dirimu. Terima kasih. Aku sempat khawatir sebelum ini. Jadi beri tahu aku kalau ada yang mengganggumu ya.”

Cha Eun Woo. (Foto: tvN)

Baca juga: Kekhawatiran Moon Ga Young selama Perankan Im Ju Kyung di True Beauty 

Surat kedua datang dari Hwang In Yeop. Dalam surat itu, aktor 30 tahun tersebut berterima kasih kepada Moon Ga Young yang membuat True Beauty mendapat banyak cinta dari penggemar.

Hwang In Yeop dalam suratnya mengatakan, “Aku yakin Han Seojun (karakter Hwang In Yeop dalam True Beauty) juga dicintai banyak orang. Dan aku bisa melakukan yang terbaik karenamu. Telepon aku jika harimu buruk atau kau punya masalah. Sekali lagi, kau sudah bekerja keras, jadi berbahagialah.” 

Hwang In Yeob. (Foto: tvN) 

Moon Ga Young menutup sesi live tersebut dengan membacakan surat dari rekan aktor lainnya. Dalam surat itu, mereka berharap persahabatan mereka bisa tetap berlanjut meski True Beauty sudah berakhir.*

Baca juga: YG Entertainment Jawab Isu Pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini