David Foster dan Katharine McPhee Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368262 david-foster-dan-katharine-mcphee-dikaruniai-bayi-laki-laki-TtxQcAhc34.jpg David Foster dan Katharine McPhee dikaruniai bayi laki-laki. (Foto: Instagram/@katharinemcphee)

LOS ANGELES - Penyanyi jebolan American Idol, Katharine McPhee melahirkan bayi laki-laki, anak pertama dari pernikahannya dengan musisi veteran David Foster. Kabar bahagia itu dikonfirmasi oleh perwakilan pasangan tersebut. 

“Katharine McPhee dan David Foster dikaruniai bayi laki-laki yang sehat. Ibu, ayah, dan sang bayi semuanya dalam kondisi baik,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari People, Kamis (25/2/2021).

David Foster dan Katharine McPhee. (Foto: Instagram/@katharinefoster)

McPhee pertama kali dikabarkan berbadan dua pada Oktober 2020. Kala itu, dia dan sang suami terekam kamera makan siang bersama dan berbelanja perlengkapan bayi di Montecito, California, Amerika Serikat.

Sehari setelah kabar pernikahannya dirilis People, Katharine McPhee mengonfirmasi kehamilannya lewat Instagram, pada 9 Oktober 2020. Lewat Insta Story, dia membagikan video tengah membuka kiriman parsel dari produsen minuman beralkohol.

“Terima kasih, Aperol Spritz. Aku tak bisa meminum ini dalam waktu dekat -wink, wink- tapi aku sangat antusias menerimanya,” ujarnya kala itu.

Baca juga: David Foster dan Istri Kelima Nikmati Bulan Madu di Italia 

Katharine McPhee resmi dinikahi David Foster pada 28 Juni 2019. Meski bayi tersebut anak pertamanya, namun ini anak keenam bagi Foster. Musisi 71 tahun tersebut, memiliki tiga anak dari istri keduanya, Rebecca Dyer.

Katharine McPhee. (Foto: Instagram/@katharinefoster)

Sementara dari dua hubungan sebelumnya, David Foster memiliki dua anak lainnya.*

Baca juga: YG Entertainment Jawab Isu Pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini