Jika Jadi di GBK, Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Dicatat Sejarah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367613 jika-jadi-di-gbk-pernikahan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-bakal-dicatat-sejarah-hEYbvEe2oC.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar serius untuk menggelar pernikahan dengan Aurel Hermansyah di SUGBK. Jika tak ada aral melintang, Aurel dan Atta akan menikah pada 21 Maret 2021.

Kurang dari satu bulan lagi, pasangan muda tersebut akan menggelar akad dan resepsi pernikahan. Bahkan, meski tanpa Aurel, Atta diketahui mulai melakukan survey lokasi pernikahan, yang kabarnya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Survei GBK, Atta Halilintar Syok Dengar Harga Sewa Capai Rp650 Juta

Anang Hermansyah Kabarkan Kondisi Aurel dan Arsy Membaik

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK


Melalui akun Youtube Channelnya, Atta tampak melihat-lihat isi dalam dari Stadion Utama Gelora Bung Karno yang akan menjadi saksi cintanya dengan putri Anang Hermansyah tersebut. Lucunya, Atta tampak cukup kaget saat mendengar harga sewa Stadion untuk penyelenggaraan pernikahan.

"Harga untuk olahraga dan komersil itu beda. Untuk komersil itu kita Rp650 juta per-hari. Kalau untuk olahraga Rp500 juta. Itu untuk sehari," ungkap manajer GBK di akun YouTube Atta Halilintar.

"Coba dipikir-pikir. Coba dipikir-pikir. Oke Bismillah, Bismillah ya Allah tolong. Rp650 juta," kata Atta sambil memegangi kepalanya.

Sementara itu, sulung dari 11 bersaudara ini memang mengakui bahwa dirinya memiliki impian untuk bisa menggelar acara pernikahannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bahkan, jika hal tersebut sampai terjadi, Atta dan Aurel akan menjadi orang pertama yang menikah di sana, selama 58 tahun Stadion Utama Gelora Bung Karno berdiri dan masuk ke dalam catatan sejarah.

"Kalau untuk (pernikahan) di stadion utama, paling di hall-hall kecil. Tapi kalau untuk di area utamanya Stadion utama belum ada. Ini baru pertama kalinya setelah 58 tahun, kalau misalnya nanti Insya Allah jadi," jelas marketing pihak GBK.

"Pertama kalinya (ada pernikahan di GKB) setelah 58 tahun berdiri, catatan sejarah," lanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini