Anang Hermansyah Kabarkan Kondisi Aurel dan Arsy Membaik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367599 anang-hermansyah-kabarkan-kondisi-aurel-dan-arsy-membaik-VpKbAxuFe3.jpg Keluarga Anang Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah masih berjuang untuk memulihkan kondisi kesehatannya setelah divonis positif Covid-19. Berbeda dengan Ashanty dan Azriel yang harus dirawat di rumah sakit, Aurel serta Arsy justru berada di rumah dan menjalani isolasi mandiri.

Setelah hampir satu minggu berjuang melawan Covid-19, kabar bahagia disampaikan oleh sang ayah, Anang Hermansyah. Menurut pelantun Separuh Jiwaku Pergi tersebut, keadaan Aurel dan Arsy kini mulai membaik.

"Ini sudah 6 hari, yang menggembirakan Aurel dan Arsy. Jadi kemarin itu secara penanganan, Aurel sama Arsy yang hari ini setelah 5 hari, ini yang pertumbuhan atau kenaikan CT nya cukup signifikan," ungkap Anang Hermansyah pada akun Youtube The Hermansyah A6.

 

Baca Juga:

Idap Autoimun dan COVID-19, Ashanty: Sesak, Aku Enggak Kuat

Ashanty Positif COVID-19, Anang Hermansyah: Bunda Sempat Drop

Hasil dari Cycle Threshold alias CT baik Aurel maupun Arsy diketahui naik cukup tinggi. Jika awalnya hanya menyentuh angka belasan, kini keduanya sudah mencapai 31, dan tak lama lagi kakak beradik tersebut bisa dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Kakak sama Arsy mengalami kenaikan di CT-nya signifikan, mereka sekarang sudah di atas 31. Awalnya, lima hari sebelumnya kakak 14, Arsy 15, sekarang sudah sampai 31 selama lima harian," jelas Anang.

 

"Sekarang Arsy sama kakak tinggal recovery sisa-sisa. Kemungkinan kalau bersih benar lima hari lagi," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini