Survei GBK, Atta Halilintar Syok Dengar Harga Sewa Capai Rp650 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367341 survei-gbk-atta-halilintar-syok-dengar-harga-sewa-capai-rp650-juta-Azmsv3E4J9.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar menunjukkan keseriusannya meminang sang kekasih, Aurel Hermansyah. Sesuai rencana, Atta dan Aurel akan melangsungkan pernikahan mereka, pada 21 Maret 2021. 

Kurang dari sebulan, pasangan muda ini mulai melakukan survey lokasi pernikahan, yang kabarnya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

Melalui channel Youtube pribadinya, Atta Halilintar tampak melihat-lihat Stadion Utama Gelora Bung Karno yang akan menjadi saksi cintanya dengan putri Anang Hermansyah tersebut. Lucunya, Atta tampak kaget saat mendengar harga sewa stadion itu untuk acara pernikahan. 

"Harga untuk olahraga dan komersial itu beda. Untuk acara komersial sekitar Rp650 juta per hari. Kalau untuk olahraga Rp500 juta. Itu untuk sehari ya,” ungkap pihak pengelola GBK. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Mendengar besaran harga sewa GBK tersebut, Atta Halilintar tampak terkejut dan memegang kepalanya. “Coba dipikir-pikir. Coba dipikir-pikir. Oke, bismillah. Bismillah ya Allah, tolong. Rp650 juta!” katanya.

Baca juga: Ditanya soal Pernikahan, Aurel Hermansyah: Yang Penting Kesehatan Aku dan Keluarga

Sulung dari 11 bersaudara itu memang memiliki impian untuk menggelar pernikahannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Jika hal tersebut terwujud, maka Atta dan Aurel akan menjadi orang pertama yang menikah di GBK setelah 58 tahun bangunan itu berdiri. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

“Pernikahan di stadion utama biasanya memakai hall-hall kecil. Tapi kalau untuk di area utama belum pernah. Ini baru pertama kali ada pernikahan di GKB setelah 58 tahun berdiri. Catatan sejarah nih,” ujar pihak pemasaran GBK.*

Baca juga: Dispatch: G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Berpacaran 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini