Usai Amanda Manopo Curhat Dapat Ancaman, Billy Syahputra Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367502 usai-amanda-manopo-curhat-dapat-ancaman-billy-syahputra-buka-suara-jm4Jhwutez.jpg Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Billy Syahputra belakangan dikaitkan dengan ancaman yang diterima Amanda Manopo. Adik Olga Syahputra itu pun buka suara tak lama setelah sang kekasih membagikan curhatan mengejutkan itu.

"Untuk para netizen: Setiap kejadian apapun semua pasti ada hikmahnya, jadi kita jangan pernah menyalahkan takdir yang sudah diberikan, apalagi saling menyalahkan sesama," katanya, dikutip dari Insta Story-nya, Rabu (24/2/2021).

"Intinya jangan pernah ditelan mentah berita yang kalian cuma lihat segelintiran di media padahal kalian nggak tau apa yang sebenarnya terjadi (universal), akibatnya kalian membela seseorang untuk men-judge seseorang. TIDAK BOLEH!!!" sambungnya.

Baca Juga:

Rahasia Amanda Manopo Sukses Perankan Andin di Ikatan Cinta

Billy kemudian memberikan saran kepada warganet untuk tak membully orang tanpa mengetahui kejadian nyatanya. Menurutnya, hal itu tak menguntungkan sama sekali.

"Stop temen-temen!!! Nikmatin hidup dengan penuh kebahagiaan tanpa harus berprasangka buruk terhadap siapapun," kata Billy.

Di akhir pernyataannya, Billy kembali menegaskan agar publik tak sembarangan menghakimi seseorang. Menurutnya, semua manusia pernah melakukan kesalahan.

"Jangan pernah menghina dan judge siapapun. Setiap manusia pendosa kok. Kita jangan merasa paling baik di antara yang lain. Namun pada akhirnya tersesat." Ungkapnya.

Sebelumnya, Billy dikaitkan dengan curhatan Amanda yang mengaku menerima ancaman. Hal tersebut membuat bintang sinetron Ikatan Cinta itu sakit hati.

 

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini di ancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit," tulis Amanda, dikutip dari Insta Story-nya, 21 Februari 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini