Rahasia Amanda Manopo Sukses Perankan Andin di Ikatan Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367382 rahasia-amanda-manopo-sukses-perankan-andin-di-ikatan-cinta-B224a2USvL.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Amanda Manopo kini dikenal lewat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Berakting sebagai sosok yang lemah lembut, ternyata memiliki tantangan tersendiri bagi kekasih Billy Syahputra itu.

Amanda mengaku, hal terberat yang dilakukannya adalah menjaga mood. Sehingga, dia harus berusaha menampilkan karakter Andin dengan baik lewat aktingnya.

"Semarah-marahnya dia, tetap ngomong dan kita harus menyampaikan ke orang itu secara singkat, jelas, dan padat. Untuk akting menangis sih aku enggak masalah ya. Dalam hitungan detik aku bisa langsung menangis," kata Amanda, seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

 

Baca Juga:

Amanda Manopo dan Billy Syahputra Diisukan Putus, Ibu Buka Suara

Surya Saputra Puji Chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta

Amanda pun memiliki cara jitu untuk bisa berakting dengan maksimal. Ia kerap berbincang dengan orang di balik layar untuk mematangkan setiap adegan yang akan dimainkan.

"Palingan ya banyak diskusi saja sama sutradara kalau lagi di lokasi syuting," Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu.

Kini, seiring berjalannya kesuksesan Ikatan Cinta, Amanda berharap agar tim penulis skenario sinetron unggulan RCTI ini konsisten menampilkan jalan cerita yang menarik.

 

"Sinetron ini kan dikenal dengan jalan ceritanya yang menarik. Semoga tetap begitu," kata Amanda.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini