Gandeng para Istri, Rey Mbayang hingga Natta Reza Usung Izinkan Aku #Menghalalkanmu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 205 2288917 gandeng-para-istri-rey-mbayang-hingga-natta-reza-usung-izinkan-aku-menghalalkanmu-o8WzRi2Za8.jpg Adam Musik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rey Mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, dan Natta Reza kini berpadu dalam satu grup bernama Adam Musik. Mereka sempat merajai youtube lewat cover lagu Aisyah Istri Rasulullah yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Kini, Adam Musik kembali membuktikan eksistensinya lewat lagu teranyar mereka bertajuk Izinkan Aku #Menghalalkanmu.

Tak butuh waktu lama, video animasi lirik yang diunggah melalui kanal YouTube Adam Musik, video lagu tersebut langsung ditonton hingga 2,1 juta kali.

"Rencananya, video tersebut akan tayang pada tanggal 10 Oktober 2020 mendatang pukul 10.00 WIB di kanal YouTube Adam Musik," ujar Natta Reza belum lama ini.

 

Baca Juga: Waduh, Rizky Billar & Dinda Hauw Gombal-gombalan di Depan Rey Mbayang

Uniknya, pembuatan video klip yang berlokasi di Kota Manado ini melibatkan langsung istri-istri para personel Adam Musik.

Mereka adalah Anisa Rahma (eks Cherrybelle) yang merupakan istri dari Anandito, dr. Auliya Fadlilah istri dari Dodi, Wardah Maulina istri dari Natta Reza, dan aktris Dinda Hauw istri dari Rey Mbayang.

Bukan tanpa alasan Adam Musik menggandeng para istri dalam lagu ini. Rupanya lirik lagu ini menceritakan tentang permintaan ta’aruf seorang pria kepada wanita.

 

Seperti kisah salah satu personelnya Rey Mbayang, yang sempat ramai menjadi perbincangan dan disebut sebagai pasangan terfenomenal bersama Dinda Hauw.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini