Usai Tampil di Indonesian Idol Special Season, Aespa Ingin Datang ke Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 598 2366637 usai-tampil-di-indonesian-idol-special-season-aespa-ingin-datang-ke-indonesia-31OQjgkhTO.jpg Aespa (Foto: IG Aespa)

JAKARTA - Aespa menjadi grup Kpop pertama yang menjadi penampil di Indonesian Idol, Senin (22/2/2021) malam. Karina cs pun sukses membawakan lagu debut mereka Black Mamba dengan sangat apik dari negeri gingseng.

Tak hanya bernyanyi, Boy William selalu host Indonesia Idol Special Season juga memiliki kesempatan untuk mewawancarai girlband besutan SM Entertainment tersebut.

"Hi Aespa, tahukah kalian bahkan kalian sangat dicintai dicintai di sini. Kapan kalian akan datang ke Indonesia?" kata Boy.

Baca Juga:

Nonton Indonesian Idol, Aespa Suka Penampilan Melisa hingga Rimar

Tampil di Indonesia Idol Special Season, Aespa Nyanyikan Black Mamba

Aespa


Karina pun mengaku bahwa dirinya dan member lain ingin datang ke Indonesia. Terlebih mereka ingin menyapa para penggemar di Tanah Air.

"Kami ingin datang ke Indonesia suatu hari nanti dan menyapa fans kami di Indonesia," kata Karina.

Menariknya lagi, Giselle mengatakan bahwa mereka juga senang menonton Indonesian Idol.

"Kami menyukai Indonesian Idol meskipun tidak mengerti bahasanya dan kami juga senang menyaksikan penampilan peserta dengan suara yang indah," kata Giselle.

Penampilan Aespa di Indonesia Idol Special Season mampu menyedot perhatian warganet. Tak sedikit penggemar yang turut senang melihat sang idola menjadi bintang tamu Indonesian Idol.

"Aaaa bangga banget, makasih RCTI, mau sungkem sama yang bikin openingnya. Lumayan buat tamparan haters," tutur salah satu warganet.

"Gilaa banget Aespa sama RCTI," imbuh yang lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini