Langkah Fitri Terhenti di Indonesian Idol Special Season

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 598 2366610 langkah-fitri-terhenti-di-indonesian-idol-special-season-9vKnGsmFRF.jpg Fitri Novianti (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Delapan kontestan Indonesian Idol Special Season telah menampilkan penampilan terbaiknya pada malam ini, Senin (22/2/2021). Namun sayang, harus ada satu kontestan yang berpulang pada babak Spektakuler Show kali ini.

Peserta tersebut adalah Fitri Novianti yang mendapatkan vote terendah dari tujuh kontestan lainnya.

"Mohon maaf Fitri perjalanan kamu di Indonesian Idol harus terhenti malam ini," kata Boy William selaku host.

Baca Juga:

Istimewanya Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Ini, Tantangan Night of the Divas & Akan Hadir Grup K-Pop Aespa

Tampil di Indonesia Idol Special Season, Aespa Nyanyikan Black Mamba

Fitri Indonesian Idol

Fitri pun mengaku banyak pelajaran yang dirinya ambil selama berada di panggung Indonesian Idol. Terlebih, di situasi seperti sekarang ini dia masih diberi kesempatan untuk terus berjuang.

"Aku mau ngucapin terima kasih untuk Indonesia Idol karena banyak bangat yang bisa aku ambil dari panggung ini. Di tengah situasi dan kondisi yang seperti ini juga, aku masih punya semangat untuk terus berjuang," kata Fitri.

Fitri juga tak menganggap bahwa keluarnya dirinya dari Indonesian Idol menjadi akhir perjalanannya. Dia justru menilai bahwa ini merupakan awal perjalanannya di industri musik.

"Terima kasih juga untuk para juri yang memberikan masukan untuk aku, akhirnya aku bisa sejauh ini. Untuk teman-teman aku yang semangat, karena perjalanan kalian masih panjang di Indonesian Idol. Buat aku ini menjadi awal dari perjalanan aku di Industri musik," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Judika juga mengungkapkan keinginannya untuk memproduseri Fitri. Pelantun Putus atau Terus itu menilai bahwa sang kontestan layak berada di industri musik.

"Kalau RCTI enggak produserin kamu, aku bakal produserin kamu, karena kamu layak berada di industri musik," kata Judika.

Dengan berpulangnya Fitri, tujuh kontestan lain pun berhasil melaju ke babak selanjutnya. Mereka adalah Rimar, Mark, Melisa, Azhardi, Jemimah, Kirana, dan Anggi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini