Istimewanya Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Ini, Tantangan Night of the Divas & Akan Hadir Grup K-Pop Aespa

MNC Media, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 598 2366030 istimewanya-spektakuler-show-indonesian-idol-malam-ini-tantangan-night-of-the-divas-akan-hadir-grup-k-pop-aespa-S3gM6OFoWX.jpg Aespa bakal ramaikan Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI)

JAKARTA - Indonesian Idol Special Season kembali hadir malam ini (22/02/2021) pukul 21.00 WIB di RCTI yang memasuki babak Spektakuler Show Top 8. Kedelapan finalis bakal kembali beradu potensi dengan menampilkan performa terbaiknya masing-masing di hadapan juri dan pemirsa dari salah satu studio tercanggih dan terbesar di Asia, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta.

Keseruan Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season malam nanti bakal berlanjut ke tantangan berikut yakni Night of the Divas. Tantangan kali ini, para finalis akan membawakan lagu-lagu dari Diva idola mereka yang pastinya dapat menghibur dan mempesona para juri dan pemirsa.

Baca Juga:

Aespa Bakal Ramaikan Babak Spektakuler Show 6 Indonesian Idol Special Season

Top 8 Indonesian Idol Special Season yang Tampil Minggu Depan

Ada kejutan spesial untuk penonton setia Indonesian Idol dan fans K-Pop. Pada babak Spektakuler Show Top 8 Indonesian Idol Special Season, akan ada bintang tamu internasional, yakni aespa. Karina, Ningning, Winter dan Giselle akan menjadi idol K-Pop pertama yang memeriahkan ajang Indonesian Idol.

Aespa

Di babak sebelumnya yang berlangsung pekan lalu, finalis yang harus pulang adalah Kelvin Joshua setelah berada di posisi terbawah peraihan voting pemirsa. Sebelum diumumkan, Kelvin bersama dua kontestan lain yaitu Jemimah dan Rimar, menjadi tiga finalis yang posisinya dinyatakan tidak aman.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah nge-vote Aku dari mulai babak showcase hingga babak ini. Aku bersyukur banget bisa sampai babak Top 9 ini. Terima kasih juga kepada judges yang telah memberikan pelajaran dan masukannya. Semoga menjadi bekal bagi Aku untuk kedepannya, mungkin di industri musik Indonesia,” kata Kelvin di akhir acara.

Bagi para pendukung delapan finalis yang tampil malam nanti, jangan lupa berikan dukungan dengan cara mem-vote finalis favoritnya melalui aplikasi RCTI+ atau SiCepat sebanyak-banyaknya agar finalis favoritmu bisa terus melangkah ke babak selanjutnya serta keluar sebagai Idola baru Indonesia.

Indonesian idol

Babak Spektakuler Show Top 8 Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Berikut 8 Finalis yang akan tampil di Babak Spektakuler Show Top 8 Indonesian Idol Special Season malam nanti.

1.Anggi

2.Azhardi

3.Fitri

4.Jemimah

5.Kirana

6.Mark

7.Melisa

8.Rimar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini