Sindir Bintang Tamu yang Minta Berhenti Syuting, Boy William: Buang-buang Waktu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2367061 sindir-bintang-tamu-yang-minta-berhenti-syuting-boy-william-buang-buang-waktu-iQGV1uoZua.jpg Boy William (Foto: Instagram/@boywilliam17)

JAKARTA - Boy William mengungkapkan kekesalannya melalui unggahan Insta Story. Kekasih Karen Vendela ini menyindir seorang public figure yang tak profesional sebagai bintang tamu di konten YouTube-nya.

Boy William

"Awkward. Pertama kali dapat bintang tamu di NebengBoy sensitif banget sampai minta berhenti syuting," tulis Boy, dikutip pada Selasa (23/2/2021).

Boy tak menyebutkan sosok bintang tamu tersebut. Presenter Indonesian Idol itu tampaknya sudah malas berurusan lagi dengan sang public figure.

Baca Juga:

- Boy William Disebut Mirip Joker Gara-Gara Rambut

- Lesti Kejora Ungkap Kisah Percintaannya Kepada Boy William

"Terserah. Buang-buang waktu. Tak apa-apa. Inilah kehidupan," ungkap pria bernama asli William Hartanto itu dalam bahasa Inggris.

Keluhan Boy itu dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita. Para netizen pun penasaran dengan sosok yang disindir pria 28 tahun tersebut.

"Udah ngebul sama kerjaan di kantor, sekarang disuruh mikir pula. Siapa nih orang yang dimaksud min? Siapa?" tanya netizen.

"Nunggu pihak satunya nyindir balik," komentar netizen lainnya.

Boy William

Namun, ada juga netizen yang mulai berspekulasi dengan menyebutkan berbagai nama artis.

"Celine kali ya?" tebak netizen.

" Gue mikirnya Karput," tambah netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini