Thank You, Debut Uwie di Belantika Musik Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 205 2366537 thank-you-debut-uwie-di-belantika-musik-indonesia-8BYAu7Un0p.jpeg Uwie (Foto: IG Uwie)

JAKARTA - Uwie menjalani debut di industri musik Indonesia. Dalam debut ini, Uwie menghadirkan single bertajuk Thank You.

Cinta menjadi tema yang diangkat oleh Uwie. Di bawah label Prod Seven Music. Uwie menghadirkan keikhlasan merelakan cinta dari orang tersayang.

“Ya, lagu Thank You ini menceritakan tentang orang yang menjalin hubungan tapi punya juga hubungan yang lain. Karena nggak mau menjadi yang kedua, akhirnya memilih mundur. Cukup dan terima kasih karena pernah menjadi sejarah dalam hidup,” jelas Uwie.

Baca Juga:

Anang Hermansyah Ungkap Kondisi Terbaru Ashanty di Rumah Sakit

Digugat Cerai Istri, Ayus Sabyan: Terima Kasih untuk Pernah Mencoba Menerimaku

Uwie

Uwie menghadirkan potret kisah cinta yang banyak dialami orang lain. Bahkan Uwie pun mengalami kisah pahit tersebut. Nuansa akustik R&B ia nyanyikan lagu karangan Joshua March dengan penuh penghayatan.

“Lagu ini mengisahkan soal cinta yang banyak orang alami. Dan setelah saya menghayati lagu ini, saya pun ingat bahwa pernah mengalami hal yang sama. Seperti yang tersaji dalam lagu Thank You ini,” sambungnya.

Hadirnya Uwie di belantika musik nasional tak lepas dari sang idola Brian McKnight. Kala itu, ia mengcover lagu One Last Cry yang kemudian banyak disukai publik.

"Awalnya saya meng-cover lagu One Last Cry-nya Brian McKnight di Instagram, disitu diketahui sama Joshua March. Lalu dia menawarkan kerjasama dan akan membawa saya ke sebuah label. Dan rupanya, ajakan itu nggak main-main. Terbukti lagu itu, sudah dibisa diperdengarkan oleh orang banyak,” jelas Uwie yang pernah menjadi backing vocal Piyu Padi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini