Top 8 Indonesian Idol Special Season yang Tampil Minggu Depan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 598 2362849 top-8-indonesian-idol-special-season-yang-tampil-minggu-depan-jSP1pnUo5O.jpg Indonesian Idol (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Babak Top 9 Indonesian Idol Special Season telah usai digelar. Para kontestan telah menampilkan performa terbaiknya.

Panggung Spektakuler Show kali ini pertama dibuka dengan apik oleh penampilan Anggi Marito yang membawakan lagu ‘Takkan Ada Cinta yang Lain’ dari Dewa19.

Kemudian, ada penampilan Kirana Putri Anandita yang menyanyikan lagu ‘Harusnya Aku’ dari band Armada. Peserta lain yang tampil malam ini di antaranya Azhardi Athariq, Jemimah Cita, Rimar, Melisa Hartanto, Kelvin Joshua, Mark Natama dan Fitri Novianti.

Baca Juga:

Kelvin Joshua Tersisih dari Indonesian Idol Special Season

Fitri Dapat Standing Ovation dari Rossa di Indonesian Idol Spektakuler Show

Kelvin Joshua

Kritikan, pujian, dan standing ovation telah diberikan para juri untuk seluruh peserta yang telah memberikan penampilan terbaiknya malam ini.

Semua peserta memang telah memberikan penampilan terbaik di babak Top 9 Indonesian Idol Special Season. Namun, tetap ada satu peserta yang harus pulang karena mendapatkan vote terendah.

Hal ini diumumkan Host Boy William di setiap kesempatan. Usai seluruh peserta tampil, Boy mengumumkan nama-nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman.

Tiga peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya yakni Kirana Putri Anandita, Fitri Novianti, dan Melisa Hartanto.

Sementara itu beberapa peserta yang mendapatkan voting rendah dan berada di posisi tidak aman adalah Jemimah Cita, Kelvin Joshua, dan Rimar.

“Tiga finalis yang tidak aman malam ini telah terbukti mampu menaklukkan panggung Spektakuler dan meluluhkan hati juri. Tetapi Indonesia, seperti yang Boy sampaikan, itu semua tidak cukup tanpa dukungan vote dari Anda,” kata Boy William di atas panggung Indonesian Idol Special Season.

Boy lantas langsung mengumumkan, satu peserta yang harus pulang malam hari ini adalah Kelvin Joshua atau Kelvin Jojo. Sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa Kelvin ‘Cekecess’ ini membawakan lagu ‘Lumpuhkanlah Ingatanku’ dari Geisha dengan gayanya sendiri.

“Kelvin, kamu luar biasa banget selama ini di panggung Indonesian Idol, bro,” ujar Boy William. “You are a good fighter,” sambungnya lagi.

Langkahnya terhenti di babak Top 9 Indonesian Idol, Kelvin mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih pertama-tama pada masyarakat Indonesia yang udah nge-vote aku dari showcase sampai Spekta 5, Top 9. Bersyukur banget aku bisa berada di Top 9, terima kasih banget buat support-nya,” tuturnya.

“Buat judges terima kasih banget atas pembelajarannya, masukannya, semua-semuanya dan ini akan menjadi bekalku ke depannya di industri musik Indonesia,” ungkap Kelvin.

Sementara itu, peserta yang lainnya melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya. Berikut peserta yang lolos ke babak Top 8 Indonesian Idol Special Season:

1. Jemimah Cita

2. Rimar

3. Melisa Hartanto

4. Anggi Marito

5. Mark Natama

6. Azhardi Athariq

7. Kirana Putri Anandita

8. Fitri Novianti

Selamat untuk semua peserta yang lolos ke babak berikutnya. Saksikan terus Indonesian Idol Special Season di RCTI, setiap hari Senin pukul 21.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini