Sambil Menangis, Kalina Oktarani Minta Restu Ayah untuk Menikah

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366404 sambil-menangis-kalina-oktarani-minta-restu-ayah-untuk-menikah-qYe98CuLm6.jpg Kalina Oktarani meminta restu ayah sambil menangis. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Setelah mengundur pernikahan, kini Kalina Oktarani meminta restu sang ayah untuk menikah dengan Vicky Prasetyo. Sambil menangis, dia meminta maaf dan ingin mendapatkan restu untuk menikah kembali dari sang ayah. 

“Saya meminta restu. Mungkin benar kata orang kalau restu orangtua itu penting. Sekarang, saya memohon Papa untuk merestui pernikahan saya, please,” kata ibu satu anak tersebut seperti dikutip dari channel YouTube Dapur Bincang Online, Senin (22/2/2021). 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Dalam lanjutan kalimatnya, Kalina mengungkapkan, “Kalau misalnya saya punya salah sama Papa, apapun itu, aku minta maaf banget. Kali ini, saya ingin benar-benar bahagia bersama pilihan Rani. Saya benar-benar ingin mengabdi sama suami.” 

Sebagaimana diketahui, pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo terpaksa dibatalkan karena berkas yang belum lengkap. Janda Deddy Corbuzier itu mengaku, permasalahannya dengan sang ayah membuat pria itu enggan meneken berkas pernikahan putrinya. 

Kalina pun mengaku sudah mencoba menghubungi sang ayah dengan berbagai cara. Hanya saja, dia belum mendapat jawaban hingga sekarang. “Intinya, ada berkas-berkas pernikahan yang belum selesai. Sudah mencoba hubungi bapak, tapi tak ada jawaban sampai sekarang,” tuturnya. 

Baca juga: Bukan Batal, WO Jelaskan Alasan Pernikahan Vicky Prasetyo & Kalina Diundur

Sebelumnya, perempuan 40 tahun itu mengumumkan pembatalan pernikahannya lewat Instagram. Dalam unggahannya, dia memohon maaf pada semua pihak yang terlibat dalam acara bahagia yang seharusnya digelar pada 21 Februari 2021. 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” ujar Kalina Oktarani kala itu.*

Baca juga: Alasan Ayus Kerap Larang Istri Ikut Tur Sabyan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini