Bukan Batal, WO Jelaskan Alasan Pernikahan Vicky Prasetyo & Kalina Diundur

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2365951 bukan-batal-wo-jelaskan-alasan-pernikahan-vicky-prasetyo-kalina-diundur-fkQQBJamRq.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: weddingbyclaus)

JAKARTA - Wedding organizer (WO) yang mengurus pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani membantah pasangan selebriti itu batal naik pelaminan. Mereka menyatakan pernikahan Vicky dan Kalina hanya diundur.

"Mohon maaf, memang di tanggal 21 Februari kita batal, tapi kita rescedule ke bulan Maret," ujar Rina, selaku pihak WO dilansir dari tayangan KH Infotainment.

Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo

Menurut Rina, ada beberapa hal yang membuat Vicky dan Kalina batal menggelar pernikahan mereka kemarin. Salah satunya adalah tanda tangan resmi dari wali Kalina.

"Kenapa? Karena ada satu hal yang belum dilengkapi, terutama administratif dari KUA. Jadi kalau memang kita semua tahu, dari KUA itu harus ada tanda tangan atau kehadiran wali karena ini semuanya juga kalau untuk berkas," tandasnya.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Batal Nikah, Angel Lelga: Mau Komentar Takut Dosa

Gagal Menikah di Tanggal Cantik, Kisah Cinta Kalina Oktarani Dikabarkan Terhalang Restu

Sebelumnya, Kalina sudah menjelaskan melalui unggahan Instagramnya bahwa pernikahan dengan Vicky tak bisa terlaksana karena berkas. Mantan istri Deddy Corbuzier itu meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat.

"Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky. Tapi lebih karena adanya masalah berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya," jelas Kalina.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini