Dianggap Simpanan Orang, Youtuber Hazel Buka Suara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366396 dianggap-simpanan-orang-youtuber-hazel-buka-suara-7VFabppoVN.jpg Si WIbu Hazel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Hazel belakangan ramai menjadi cibiran netizen tanah air lantaran dinilai menjadi simpanan suami orang.

Sempat bungkam dan memilih untuk tidak peduli, akhirnya Hazel pun buka suara dan memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Hazel mengungkapkan bahwa video yang beredar di youtube soal ia menjadi simpanan orang hanyalah gimmick semata serta keperluan konten.

Baca juga:

Dari TikTok, Dinar Candy Temukan 'Tambatan Hati'

Bawa Nasihat Ibu, Div Ivangkia Wujudkan Mimpi Bermusik

“Nggak, itu sebenarnya hanya bercanda ke teman-teman, konten seru-seruan, jadi nggak benar ya aku simpanan. Aku posisi juga cari uang dari konten YouTube,” ujar Hazel belum lama ini.

Gadis kelahiran 28 Maret 2001 tersebut mengungkapkan bahwa mustahil dirinya menjadi simpanan, serta orangtuanya yang selalu memantau kegiatannya.

“Tentu nggak dong. Orangtua pasti tahu aslinya aku seperti apa, nggak mungkinlah aku melakukan hal-hal yang dituduhkan,” tuturnya.

Tidak main-main, awalnya Hazel memilih diam mendapat cibiran serta cercaan dari netizen, kini selain memberikan klarifikasi, rupanya Hazel juga berniat untuk menjerat netizen yang menjelek-jelekkan dirinya.

“Diserang netizen cukup shock pasti, karena jelas aku dituduhkan sesuatu yang tidak benar. Awalnya sih nggak aku tanggepin ya, karena kan ya wajar yang nggak suka kita selalu ada, tapi karena makin banyak yang komen dan tuduhan karena pemberitaan tidak benar jadi aku ambil langkah hukum," ujarnya.

Nama Hazel atau dikenal Si Wibu

Hazel dikenal di Instagram sebagai model yang kerap tampil berbau Jepang. Ia ternyata memang seorang wibu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini