Pacaran Hampir 4 Tahun, Agnez Mo Akui Deddy Corbuzier Cinta Pertamanya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366280 pacaran-hampir-4-tahun-agnez-mo-akui-deddy-corbuzier-cinta-pertamanya-p5hZxoFcv2.jpg Agnez Mo (Foto: Youtube)

JAKARTA - Agnez Mo dan Deddy Corbuzier berbincang tentang masa lalu. Mereka mengenang momen menarik saat sempat menjadi pasangan kekasih selama hampir 4 tahun.

Rupanya pengalaman berpacaran itu adalah yang pertama bagi Agnez. Pelantun Coke Bottle itu mengaku, tak memiliki mantan kekasih sebelumnya.

"Gue waktu itu belum pernah pacaran. Jadi pada saat itu gue dideketin penyanyi, tapi cowok itu ketahuan sama cewek lain. Itu patah hati pertama," kata Agnez, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (22/2/2021).

Baca juga:

Cerita Agnez Mo Sempat Batal Debut Internasional

Tampil Energik, Agnez Mo Meriahkan TikTok Awards Indonesia 2020

Deddy seolah datang di waktu yang tepat. Mereka dipertemukan di acara ulang tahun RCTI, dari sana mereka mulai dekat dan akhirnya berpacaran karena memiliki banyak kecocokan.

Kala itu, Agnez masih berusia belasan tahun. Sementara, Deddy baru berusia sekitar 21 tahun dan baru merintis karier sebagai pesulap. Mereka pun sering menunjukkan kecemburuan.

"Kita itu berdua dulu, bodohnya sangat posesif. Nez, lo syuting, terus dekat-dekat cowok, gue ngambek. Gue marah. Ya kan?" Kata Deddy.

Deddy pun mengaku bahwa Agnez juga sering cemburu, jika dirinya melakukan pertunjukan sulap dengan melibatkan perempuan lain.

"Itu si ceweknya berusaha untuk menggoda kamu. Kamu tahu itu. Gue bilang gini, 'lo mau show, atau mau kasih kesempatan cewek ini buat dekat sama lo, tapi mengatas namakan show?'," ungkapnya.

Agnez menganggap perasaan cemburunya itu wajar, karena dia baru pertama menjalani hubungan cinta dengan seorang pria, yaitu dengan Deddy.

"Karena itu cinta pertama gue yang beneran. Dan gue orangnya sangat romantic. Gue suka gairah dalam cinta," kata Agnez.

 

"Menurut gue, karena waktu itu masih sangat muda, gairah cinta itu susah di tahan. Kamu pria pertama yang membuatku seperti itu," tambahnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Nissa Sabyan

Potret menggemaskan Nissa saat berlibur di Seoul, South Korea. (Foto: Instagram @nissa_sabyan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini