Brisia Jodie Ungkap Sering Dibully sejak Kecil

MNC Media, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366041 brisia-jodie-ungkap-sering-dibully-sejak-kecil-ccsHKYQPHW.jpg Brisia Jodie dan Amel Carla (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Brisia Jodie, seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol kini sukses meraih kariernya sebagai penyanyi terkenal dan memiliki banyak fans, namun terkadang ada  juga haters membully Jodie dalam media sosialnya. Terungkap, ternyata Brisia Jodie kerap dibully sejak kecil! Dengarkan ceritanya hanya di K-Talk Palu bersama Amel Carla.

Brisia Jodie

K-Talk Palu adalah program baru di RCTI+ yang memiliki arti Kangen Talk Apa Kabar Lu? Dipandu host Amel Carla, kalian akan melihat cerita-cerita seru dari para artis terkenal. Akan ada cerita dan rahasia yang terkuak dan pastinya sangat menyenangkan, menggemaskan dan mencengangkan.

Baca Juga:

Sebelum Terkenal, Brisia Jodie Pernah Dibully Kakak Kelas

Pandemi Bukan Halangan, Brisia Jodie Siapkan Konser Virtual

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan “Satu lagi program baru dari RCTI+ yang bisa mendekatkan para fans dengan idolanya. Berawal dari ide tersebut, K-Talk Palu diharapkan menjadi pilihan hiburan tambahan untuk para pengguna RCTI+.

Brisia Jodie

Dalam episode pertamanya, Amel Carla mengundang Brisia Jodie untuk datang nongkrong bareng Amel. Selain menanyakan kabar, Amel bertanya apa kesulitan yang dihadapi seorang Jodie dalam hidup.

"Gimana ya, aku tuh juga sampai ke titik ini kan berdarah-darah juga, ya enggak sih? Maksudnya kayak banyak banget hal, cuma ya beruntungnya aku punya keluarga yang support banget gitu si," ungkap Jodie .

Ternyata sejak duduk di bangku SD Jodie sering dibully oleh teman sekolahnya karena dia pernah botak dan hanya memakai wig, “Botak pernah SMP terus jadi pake wig terus tuh, di bully terus dari SD, SMP, SMA ga terlalu, kuliah udah enggak, eh sekarang… gitu deh,” ungkap Jodie.

Selain itu, Jodie juga pernah mengalami hal memalukan waktu pertama kali manggung on air, ketika Jodie bernyanyi dengan nada yang fals. Hal tersebut langsung membuat Jodie dibully oleh banyak orang, dengan mengatakan bahwa masih ada yang lebih pantas darinya dalam acara tersebut. 

Brisia Jodie

Jodie juga pernah mengalami bullying yang terparah sepanjang hidupnya, penasaran? Langusng saksikan melalui K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini.

Jadi kalau kamu lagi kangen seseorang biasanya apa yang kalian lakukan? Chattingan? Telponan? Atau kalian langsung ngajak nongki-nongki bareng kayak yang Amel Carla lakukan di tongkrongan barunya, nih! Program baru RCTI+, K-Talk Palu!

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini