Alasan Ayah Kalina Oktarani Belum Tanda Tangani Surat Persetujuan Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 33 2365689 alasan-ayah-kalina-oktarani-belum-tanda-tangani-surat-persetujuan-pernikahan-rN9WYXXqy4.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo terpaksa menunda untuk sementara waktu pernikahan mereka. Hal tersebut dikarenakan hingga kini Kalina belum bisa mendapatkan tanda tangan dari ayah kandungnya, agar ia bisa dinikahkan oleh wali hakim.

Sempat merebak isu bahwa Kalina tidak mendapatkan restu untuk menikah dengan Vicky, hal tersebut langsung dibantah oleh adik sambungnya. Bayu bahkan membantah bahwa ayahnya tidak memberikan restu atas hubungan antara Kalina dengan Vicky Prasetyo.

"Papa nggak banyak komentar, karena kan pilihannya dia, pilihannya Rani (Kalina) bukan pilihan siapapun. Papa sih mengizinkan. Terus masalah pernikahan tanggal 21 (batal), papa nggak bisa komentar, ngomongnya susah, karena posisi lagi Covid gini. Papa nggak bisa komentar, tapi itu terserah Rani," ungkap Bayu, dilansir dari tayangan KH Infotainment.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo dan Kalina Batal Nikah, Netizen: Kontrak Settingan Selesai

Vicky Prasetyo Batal Nikah, Angel Lelga: Mau Komentar Takut Dosa

"Kalau masalah restu misalnya papa nggak ngerestuin pasti papa sudah ramai, pasti sudah marah-marah. Tapi papa ya sudahlah, pilihan Rani," lanjutnya.

Bayu menuturkan, bahwa ayahnya sempat mengajak dirinya untuk menemani ke KUA Pondok Aren dan menandatangani surat persetujuan pernikahan Kalina dan Vicky yang akan diwakilkan oleh wali hakim.

Sayangnya, belum sempat hal tersebut terlaksana, ayah dari Kalina dikabarkan harus menjalani isolasi mandiri lantaran positif terpapar Covid-19.

"Kemarin kita sudah mau ke KUA Pondok Aren, bahwasanya papa mau menandatangani persetujuan, tapi papa tidak mewalikan, pakai wali hakim, karena posisinya jaga kesehatan. Terus dia (ayah Kalina) bilang mau urus (berkas persetujuan pernikahan Kalina ke KUA)," jelasnya.

 

"Ternyata dari minggu lalu, Rabu atau Selasa, bapak sudah flu, terus terakhir sama saya olahraga hari Sabtu sudah mulai batuk, flu makin berat. Akhirnya kita nggak ngebahas itu lagi, kita fokus ke kesehatan papa. Tapi papa masih nanya Rani gimana? Ketika Senin swab hasilnya positif, siapa yang nggak down," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kalina Ocktaranny Berpisah dengan Suami Ketiganya

Kalina Ocktaranny resmi berpisah dengan suami ketiganya, Insank Nasruddin. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini