Tissa Biani Rehat Sejenak dari Sosial Media Demi Kesehatan Mental

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 33 2365660 tissa-biani-rehat-sejenak-dari-sosial-media-demi-kesehatan-mental-xYdKafuNmm.jpg Tissa Biani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kehidupan Tissa Biani belakangan kerap disoroti oleh netizen. Hal tersebut terjadi usai dirinya mempublikasikan hubungan kedekatannya dengan putra bungsu pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani.

Akan tetapi, baru-baru ini Tissa tampak mengumumkan bahwa dirinya akan rehat sejenak dari media sosial. Kendati demikian, ia mengaku akan secepatnya kembali lagi.

"Beristirahat dari media sosial. Semua baik-baik saja. Akan kembali secepatnya. Tetap bersinar untuk kalian semua!," unggah Tissa di akun Instagram Storiesnya.

 

Baca Juga:

 Tissa Biani dan Dul Jaelani Pamer Cincin, Ibu Buka Suara

Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Cincin di Jari Manis, Tunangan?

Bukan tanpa alasan gadis 18 tahun ini akhirnya memilih untuk istirahat dari aktivitasnya di sosial media. Ia justru menyadari bahwa dirinya perlu untuk menjaga kesehatan mentalnya dan melakukan berbagai aktivitas yang selama ini tidak pernah ia lakukan.

"Untuk diriku, media sosial bisa sangat melelahkan jika itu satu-satunya caramu dapat tetap berhubungan dengan orang yang kamu cintai. Jadi tidak apa-apa jika rehat dari media sosial sesekali," unggahnya lagi.

 

"Lakukanlah untuk kesehatan mental. Lakukanlah untuk kewarasanmu. Lakukanlah untuk matamu. Lakukanlah untuk mendapatkan kesempatan melakukan hal lain yang selama ini ingin kamu lakukan. Tidak apa-apa. Cintai dirimu sendiri," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini