Pisah dari Kim Kardashian, Kanye West Masih Pakai Cincin Kawin

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364542 pisah-dari-kim-kardashian-kanye-west-masih-pakai-cincin-kawin-NojVW55AoL.jpg Kanye West masih memakai cincin kawin setelah berpisah dari Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Rapper Kanye West dan Kim Kardashian memang sudah memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing. Namun begitu, rapper 43 tahun itu ternyata masih memakai cincin kawinnya. 

Cincin itu terekam kamera saat sang rapper menghabiskan waktu di Malibu, California, pada 17 Februari 2021. Dia terlihat mengenakan pakaian serba putih dengan ponsel di tangannya.

 Kanye West dan Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Berdasarkan foto-foto yang dirilis Page Six, Kanye West terlihat memakai cincin kawin di tangan kirinya. Sementara Kim Kardashian diketahui sudah melepas cincin kawinnya sejak awal Februari 2021. 

Sejak Januari 2021, Kanye West diketahui berada di California, setelah menghabiskan waktu di Wyoming. Kabarnya, pria 43 tahun itu akan menggarap proyek kolaborasi dengan Gap yang dijadwalkan rilis pada kuartal I-2021.

Baca juga: Berpisah, Kim Kardashian dan Kanye West Putus Komunikasi

Perpisahan Kanye West dan Kim Kardashian mulai terendus media pada awal Januari 2021. Setelah 7 tahun menikah, Kim kabarnya menggandeng pengacara Laura Wasser untuk mengurus perceraiannya dengan pria yang sudah memberikannya empat anak itu.

Kanye West dan Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Saat ini Wasser berusaha mencapai kesepakatan pembagian harta dengan kuasa hukum Kanye West sebelum resmi mendaftarkan gugatan cerai. Pada awal Februari 2021, Kanye diketahui mengeluarkan ratusan sepatunya dari rumah yang ditinggalinya bersama Kim Kardashian selama ini.*

Baca juga: Belum Lahir, Anak ke-2 Kareena Kapoor sudah Banjir Hadiah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini