7 Bulan Dibui, Catherine Wilson Beberkan Kegiatan dalam Penjara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 33 2365179 7-bulan-dibui-catherine-wilson-beberkan-kegiatan-dalam-penjara-rRioft2wn4.jpg Cerita Catherine Wilson dalam penjara. (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

JAKARTA - Model Catherine Wilson mengaku, tak banyak kegiatan yang dilakukannya selama 7 bulan berada di balik jeruji besi akibat kasus narkoba. 

Pandemi COVID-19, menurut dia, membuat kegiatan di dalam penjara sangat terbatas. "Jadi enggak boleh olahraga atau kegiatan lainnya," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Catherine Wilson. (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

Sehingga kegiatannya selama berada di dalam penjara hanya terbatas pada makan dan tidur. "Mau apa lagi? Keluarga tak diizinkan menjenguk dan tak boleh bawa handphone juga kan. Jadi satu-satunya hiburan cuma makan," katanya. 

Hal itu pulalah yang tampaknya membuat Catherine Wilson mengalami kenaikan berat badan. Usai meninggalkan penjara, sang model pun terlihat lebih berisi.

Baca juga: Usai Bebas, Catherine Wilson Lepas Rindu dengan Keluarga

Kendati kegiatan di dalam penjara sangat terbatas, Catherine Wilson mengaku, kerap mengikuti kegiatan penyuluhan narkoba. Dari situ, dia mendapatkan wawasan baru terkait bahaya narkoba. 

Catherine Wilson. (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

Catherine Wilson ditangkap polisi pada 17 Juli 2020. Di kediaman pribadinya, polisi mengaman barang bukti sabu. Dia kemudian divonis bersalah dan dihukum 7 bulan penjara.*

Baca juga: Dayana Minta Maaf setelah Kehilangan 500.000 Follower di Instagram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini