Usai Bebas, Catherine Wilson Lepas Rindu dengan Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362107 usai-bebas-catherine-wilson-lepas-rindu-dengan-keluarga-d4xJBwnobp.jpg Catherine Wilson (Foto: Okezone)

JAKARTA - Model sekaligus bintang film Catherine Wilson, telah resmi bebas dari kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan negeri Depok, Jawa Barat menjatuhkan vonis pada wanita 39 tahun tersebut untuk menjalani masa hukuman selama tujuh bulan penjara.

Tepat pada Sabtu, 13 Februari 2021 kemarin, wanita yang akrab disapa Keket tersebut sudah resmi bebas dari Rutan Cilodong, Depok, Jawa Barat. Kabar tersebut bahkan dibenarkan oleh manajernya, Raindy, saat dihubungi awak media pada Minggu, 14 Februari 2021.

"Alhamdulillah sudah keluar (dari penjara). Kemarin sudah keluar, kemarin pagi," ujar Raindy.

Baca Juga:

Bebas dari Penjara, Catherine Wilson Ingin Buang Sial

Catherine Wilson Dinyatakan Bebas Usai Jalani 7 Bulan Penjara

Raindy menyebut, bahwa usai mengetahui kabar bahwa Keket bebas, dirinya langsung melakukan panggilan video untuk melepas rindu.

Bahkan dalam perbincangannya, Keket mengungkap bahwa untuk beberapa waktu kedepan, ia ingin melepaskan rindu kepada orang-orang terdekatnya dahulu.

"Jadi pas tahu dia (Catherine Wilson) bebas, sorenya saya telpon lewat video call dan benar sudah bebas," jelasnya.

"Katanya lagi mau kangen-kangenan dulu sama keluarga, kumpul sama keluarga," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Keket ditangkap di kediamannya di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, pada 17 Julia 2020 lalu. Tak sendiri, Keket ditangkap bersama seorang pria bernama Jumadi, yang merupakan penjaga di kediamannya.

 

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa dua klip sabu seberat 0.43 dan 0,66 gram beserta alat hisapnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini