Gara-Gara Maren, Rizky Febian Menangis di The Voice Kids Indonesia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 598 2365134 gara-gara-maren-rizky-febian-menangis-di-the-voice-kids-indonesia-mL2DYhUpmW.jpg Maren The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - The Voice Kids Indonesia Season 4 menampilkan peserta berkualitas di babak blind audition. Amanda Natania Maren salah satu sekian banyak peserta yang berhasil memikat juri.

Di babak ini, peserta asal Semarang tersebut membawakan lagu ‘Menahan Rasa Sakit’ yang diciptakan dan dipopulerkan Putri Delina.

Gara-gara sang peserta membawakan lagu tersebut, coach Rizky Febian tampak berkaca-kaca. Ia kembali mengenang momen ketika adiknya, Putri Delina, menciptakan lagu tersebut.

Baca Juga:

Seolah Bertemu Glenn Fredly, Yura Yunita Menangis Mendengar Suara Kontestan The Voice Kids Indonesia

Suara Farel Ibnu Menusuk Hati Coaches The Voice Kids Indonesia

The Voice Kids Indonesia


“Kebetulan lagu yang tadi itu lagu adik aku, Putri. Yang sampai membuat aku meneteskan air mata itu adalah karena aku tau banget proses pembuatannya,” kata Rizky Febian seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV, Jumat (19/2/2021).

Lagu tersebut rupanya dibuat ketika Putri dan Rizky tengah berduka karena ditinggal oleh ibunda tercinta, Lina Jubaedah.

“Hal yang membuat aku menangis, karena selain lirik-liriknya, karena aku tau proses sebelum pembuatan lagu ini, waktu itu kita ditinggal almarhumah mama. Sehingga lagu ini sangat emosional,” kisahnya.

Selain membuat Rizky Febian menangis, peserta yang akrab disapa Maren ini juga membuat coach Marcell merasa deg-degan. “Baru kali ini coach dinyanyiin sama orang dan coach merasa deg-degan,” kata coach Marcell.

Di akhir sesi, Maren akhirnya memilih masuk ke dalam tim coach Marcell. Selamat untuk Amanda Natania Maren!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini