Share

Meriah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Gelar Dua Kali Resepsi Nikah

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364380 meriah-vicky-prasetyo-dan-kalina-ocktaranny-gelar-dua-kali-resepsi-nikah-2EL5eGCDBU.jpg Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram Kalina)

JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan melangsungkan pernikahan pada Minggu 21 Februari 2021. Rencananya mereka juga akan menggelar dua kali resepsi penikahan.

Rencananya, pasangan ini akan menggelar resepsi di Bogor dan Jakarta. Vicky mengatakan, untuk resepsi di Jakarta, pernikahannya akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga:

Kesehatan Membaik, Kalina Oktarani Berharap Ibunda Hadir ke Pernikahannya

Tak Dampingi Vicky Prasetyo Sidang, Dimana Kalina Oktarani?

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

"Insyaallah nanti dua kali. Kalau yang satu, pertama di The Lodge Golf, kita emang udah tentuin. Nah, kalau yang kedua kebetulan berbarengan dengan salah satu HUT stasiun TV," kata Vicky dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis (18/2).

"Biasalah ya di Kuningan. Tempat saya masak air. Jadi ada HUT-nya salah satu stasiun TV. Jadi ada kita juga diresepsiin," lanjutnya.

Sementara untuk konsep, pasangan ini memilih intimate wedding, yang mana akad nikah dan resepsi akan digelar di outdoor. Vicky dan Kalina juga hanya mengundang 200 tamu dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk konsep, kami memilih outdoor karena di pandemi ini outdoor lebih aman. Karena venue yang dipilih sama Mas Vicky dan Mba Kalina ini benar-benar agak besar," jelas perwakilan wedding organizer yang menangani pernikahan Vicky dan Kalina.

"Biasanya mereka menampung sampai 1000 orang lebih tapi intimate wedding, jadi untuk keluarga tidak sampai 200 orang," tambahnya.

Vicky juga memastikan akan menggunakan adat Betawi. Nantinya, akan ada palang pintu seperti pernikahan pasangan Betawi pada umumnya. Perihal ini, Vicky menyebutkan karena ia dan Kalina berasal dari Betawi.

"Insyaallah ada adat budaya Betawinya. Ada penarinya, penari Betawi, ada palang pintu. Kalina juga aslinya kan orang Ciputat, Pondok Cabe, keluarga-keluarga besarnya Betawian. Aku juga Bekasi, Cikarang. Jadi kita sepakat ada adat Betawinya," tutup Vicky.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini