Blakblakan, Jackson GOT7 Ungkap JYP Tak Izinkannya Promosi Solo di Korea

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 33 2364867 blakblakan-jackson-got7-ungkap-jyp-tak-izinkannya-promosi-solo-di-korea-odUemGoSkr.jpg Jackson GOT7 (Foto: ELLE)

SEOUL - Jackson Wang sudah beberapa kali merilis lagu solo, namun tak sekalipun ia mempromosikannya di Korea Selatan. Usut punya usut, hal tersebut berhubungan dengan izin dari JYP Entertainment, agensinya dulu.

Jackson GOT7

Dalam salah satu program podcast Dive Studio, Jackson membeberkan kontrak dengan JYP Entertainment tak mengizinkannya promosi proyek solo di Korea. Namun, kini setelah kontrak itu berakhir, ia bisa mulai promosi di Negeri Ginseng sebagai solois.

Baca Juga:

Susul Youngjae, Jackson 'GOT7' Resmi Gabung Sublime Artist Agency

Jackson 'GOT7' Negosiasi Kontrak dengan Agensi Rain

"Aku mulai bekerja di Korea tahun ini. Kami (GOT7) baru saja menyelesaikan kontrak kami dengan JYP Entertainment," ungkap Jackson seperti dilansir Allkpop, Jumat (19/2/2021).

Jackson GOT7

"Aku bisa bekerja sebagai solois dimana pun, kecuali Korea. Itulah kesepakatannya. Karena kontrak sekarang sudah berakhir, aku mencoba membawa semuanya kembali ke sini," lanjutnya.

Jackson telah resmi bergabung dengan Sublime Artist Agency setelah hengkang dari JYP Entertainment. Bersama tim bentukan Jackson sendiri, yakni Team Wang, Sublime Entertainment akan membantu idol 26 tahun itu untuk promosi di Korea Selatan dan pasar global.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini