Celine Gabriele Ajarkan Dance K-Pop kepada Coaches The Voice Kids Indonesia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 598 2364506 celine-gabriele-ajarkan-dance-k-pop-kepada-coaches-the-voice-kids-indonesia-TdVhCRxgqZ.jpg Celine The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - The Voice Kids Indonesia Season 4 GTV masih berada di babak blind audition. Seluruh peserta mencoba menarik perhatian para coaches untuk memencet tombol.

Salah satu peserta yang tampil di babak Blind Audition kali ini, ada Celine Gabriele. Di babak pertama ini, peserta asal Surabaya tersebut membawakan lagu Korea dari Red Velvet yang berjudul ‘Psycho’.

Baca Juga:

Rizky Febian Dibikin Baper Kontestan The Voice Kids Indonesia, Isyana Terpana oleh Kontestan Mirip Arya Saloka

Talenta Muda Mirip Arya Saloka Bikin Isyana Sarasvati Menangis Bahagia

The Voice Kids Indonesia

Penampilan tersebut rupanya berhasil mencuri hati para coaches yakni Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, dan tim Yura Yunita-Rizky Febian.

Sebab, Celine tidak hanya memiliki suara yang merdu, tetapi para coaches juga terkagum-kagum dengan kemampuan Celine bernyanyi sambil dance. Menurut coach Yura, peserta 12 tahun ini mempunyai paket lengkap.

“Penampilannya wow! Bajunya cocok, celananya cocok, semuanya cocok buat aku,” kata Yura seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV, Kamis.

“Kamu seperti sudah terbiasa ya dance sambil bernyanyi. Enggak mudah. Menurut aku, kamu paket lengkap,” pujinya lagi. Bahkan, coach Isyana mengaku merinding saat mendengar suara Celine.

Rupanya, Celine pernah viral dengan dance K-Pop BLACKPINK berjudul ‘Kill This Love’. Video yang dibuat bersama teman-teman seusianya itu bahkan sudah ditonton jutaan kali.

Serunya lagi, sebelum memilih coach, Celine mengajarkan Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, dan Rizky Febian untuk dance K-Pop.

Setelah itu, barulah Celine memutuskan untuk memilih masuk ke tim coach Yura Yunita-Rizky Febian. Selamat untuk Celine!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini