5 Film India Terbaru yang Tayang di Awal 2021

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 206 2364514 5-film-india-terbaru-yang-tayang-di-awal-2021-i026YkfkfP.jpg Madam Chief Minister (Foto: Madam Chief Minister)

JAKARTA - Film Bollywood atau India banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, karena memiliki alur cerita yang menarik serta ciri khas tersendiri. Tahun ini India meluncurkan berbagai macam film terbaru di awal 2021.

Berikut Okezone rekomendasikan 5 film India yang tayang di awal 2021.

1. Ramprasad Ki Tehrvi

Ramprasad Ki Tehrvi

Film Ramprasad Ki Tehrvi adalah film keluarga tahun 2019. Film ini ditayangkan perdana di Mumbai Film Festival pada 17 Oktober 2019. Namun, secara resmi dirilis di bioskop pada 1 Januari 2021. Film yang disutradarai oleh Seema Pahwa dan diproduksi Jio Studios serta Drishyam Films, dibintangi Naseeruddin Shah, Konkona Sen Sharma, Vinay Pathak, Supriya Pathak, Manoj Pahwa, dan Vineet Kumar.

Film ini bercerita tentang keluarga Ramprasad yang berkumpul di rumah selama 13 hari setelah kematian untuk melakukan dan menjalankan tradisi ritual Hindu yang disebut tehrvi. Film ini membahas tentang dinamika keluarga, politik, dan ketidakamanan mereka karena masing-masing dari mereka sedang berjuang untuk menemukan diri dan kebenaran mereka sendiri.

2. 12 ‘O’ Clock

12 O Clock

12 ‘O’ Clock adalah sebuah film bergenre horor yang berkisah tentang seorang perempuan muda Gauri yang trauma dengan mimpi buruk menakutkan. Selain itu, dia memiliki kebiasaan tidur sambil berjalan yang menakutkan. Dia berusaha untuk melepaskan kebiasannya itu hingga mengalami hal yang mengejutkan dan menyeramkan.

Film yang tayang pada 8 Januari 2021, digarap oleh sutradara Ram Gopal Varma dengan dibintangi Mithun Chakraborty, Flora Saini, Manav Kaul, Krishna Gautam, Makarand Deshpande, Ashish Vidyarthi, Ali Asgar, dan Dilip Tahil.

3. Bolo Hau

Bolo Hau

Film Bolo Hau bercerita tentang kisah percintaan antara Salman dan Rukhsar yang berasal dari kelompok masyarakat yang berbeda. Salman adalah seorang putra dari pedagang barang antik kecil-kecilan, sementara Rukhsar berasal dari keluarga Nawabs. Perasaan cinta muncul ketika mereka bertemu di pernikahan teman yang sama.

Film ini diarahkan oleh sutradara Tarun Dhanrajgir, yang dibintangi Jahnavi Dhanrajgir, Ankit Rathi, Adnan Sajid Khan, Preeti Nigam. Film ini tayang perdana pada 15 Januari 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini