Cerita Sammy Simorangkir Recycle Lagu Mendiang Glenn Fredly

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 00:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 205 2363902 cerita-sammy-simorangkir-recycle-lagu-mendiang-glenn-fredly-DcXSOBjdvT.jpg Sammy Simorangkir (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sammy Simorangkir comeback ke industri musik Indonesia. Dalam kehadirannya di belantika saat ini, Sammy hadir dengan karya lama dengan nuansa baru.

Sammy mendapatkan kesempatan membawakan ulang lagu mendingan Glenn Fredly berjudul Dibalas Dengan Dusta. Sebelumnya lagu tersebut juga pernah dibawakan oleh Audy Item. Sammy kini hadir dengan nuansa yang berbeda namun tetap menghadirkan nuansa nostalgia.

Baca Juga:

Sammy Simorangkir Comeback ke Industri Tarik Suara

Akun Instagram Sammy Simorangkir Diretas, Viviane: Niat Baik Malah Kena Apes

Sammy Simorangkir


Sammy Simorangkir mendapatkan izin, bahkan disuruh langsung oleh mendingan Glenn. Ia sempat berpesan untuk Sammy membawakan lagu tersebut.

"Lagunya Glenn Fredly aku cover ulang. Karena almarhum minta aku nyanyiin lagunya dia. Dan aku memang suka dengan lagu old school. Masyarakat Indonesia juga suka lagu yang lembut. Mau lagi masak, lagi tidur masyarakat kita masih suka dengerin lagu cinta," cerita Sammy Simorangkir dalam jumpa pers.

Sammy yang kini berada di bawah naungan Pro-M, memang mencari lagu yang tepat di momen comeback kali ini. Lagu Dibalas Dengan Dusta dirasa tepat karena memang memiliki karakter kuat dan aransemen yang megah.

"Sammy balik lagi dengan lagu baru ini lebih matang dan lebih megah," ungkap Jeffrey Djajasaputra selaku Direktur label Pro-M.

Lagu tersebut sebenarnya telah rilis pada 12 Februari lalu. Hal tersebut dirasa tepat untuk mendukung momen bulan kasih sayang, sesuai tema lagu.

"Rilisnya 12 Februari. Timingnya karena covid, banyak di hari valentine nggak dapat coklat," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini