Sammy Simorangkir Comeback ke Industri Tarik Suara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 205 2360058 sammy-simorangkir-comeback-ke-industri-tarik-suara-vfDUnJam5D.jpeg Sammy Simorangkir (Foto: Sammy Simorangkir)

JAKARTA - Sammy Simorangkir lama tak terdengar di belantika musik Tanah Air. Terakhir kali mengeluarkan single pada 2017, Sammy kemudian absen di dunia yang telah melambungkan namanya.

Kini, Sammy Simorangkir berencana comeback setelah hampir 4 tahun vakum di dunia tarik suara. Ia berencana menghadirkan sebuah karya musik pada 12 Februari 2021.

Baca Juga:

Akun Instagram Sammy Simorangkir Diretas, Viviane: Niat Baik Malah Kena Apes

Viviane Ungkap Kronologi Peretasan Akun Instagram Sammy Simorangkir

Kongkow Bareng Sammy Simorangkir

“Single ini juga bisa dibilang “tidak asing” lagi di telinga pendengar. Sammy yakin lagu ini akan menjadi sesuatu yang sangat dapat dinikmati oleh para penikmat musik di Tanah Air,” bunyi rilis yang diterima Okezone.

Sammy sendiri masih merahasiakan judul lagu yang bakal dihadirkannya nanti. Sammy Simorangkir seolah-olah ingin memberikan kejutan kepada fans yang telah menunggunya selama ini.

Di bawah label Pro-M, Sammy berjanji memberikan sesuatu yang berbeda.

“12 Februari 2021 akan menjadi tanggal bersejarah atas comeback-nya Sammy,” jelasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Kongkow Bareng Sammy Simorangkir

Penyanyi Sammy Simorangkir saat berkunjung ke Kantor Okezone pada acara Kongkow bareng di Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat (18/8/2017). Pada acara tersebut Sammy bercerita tentang single terbaru berjudul Tulang Rusuk bertepatan dengan hari pernikahannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini