Berawal dari Fizi yang Kembali Berulah, Berikut 5 Fakta Terkait Upin dan Ipin Tumbuh Rambut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 598 2363409 berawal-dari-fizi-yang-kembali-berulah-berikut-5-fakta-terkait-upin-dan-ipin-tumbuh-rambut-bOe4jj8HAc.jpg Upin dan Ipin (Foto: RCTI Plus)

JAKARTA - Selama ini Upin dan Ipin dikenal sebagai karakter yang lucu dan menggemaskan dengan ciri khas rambut plontos. Namun di season terbaru yang akan tayang di MNCTV hari Rabu 17 Februari pukul 18.00 WIB, Upin dan Ipin justru berambut indah dan lebat, kok bisa? Berikut 5 Fakta terkait Upin & Ipin Tumbuh Rambut

1. Fizi kembali berulah

Masih ingat ulah Fizi di Ramadan tahun lalu yang sempat viral karena Fizi berkata Upin dan Ipin tidak bisa masuk surga karena tidak punya ibu. Fizi kini kembali berulah, yang membuat Upin dan Ipin sedih dan menangis. Kali ini di season terbaru serial animasi Upin & Ipin yang tayang di MNCTV, Fizi mengejek Upin dan Ipin botak !

Baca Juga:

Upin dan Ipin Tumbuh Rambut, Fizi Kembali Berulah! Saksikan Upin & Ipin Season Terbaru di MNCTV

Libur Long Weekend, Yuk Tonton Petualangan Upin & Ipin di Bulan Hantu

Upin & Ipin

2. Rambut Gaya Baru Fizi dan Ehsan

Sebelum bilang botak, cerita ini berawal saat Upin, Ipin, Mail, Susanti dan Mei Mei asik bermain layang-layang di tanah lapang, namun pada saat bersamaan Fizi dan Ehsan sedang asik berswafoto menggunakan ponsel pintarnya. “Rambut gaya baru!” ungkap Ipin kepada Fizi dan Ehsan, “kita pakai krim rambut ajaib, punya Ehsan” tegas Fizi pada mereka.

3. Upin dan Ipin sedih dan menangis

Setelah di bilang botak oleh Fizi, Upin dan Ipin sedih dan berkecil hati. Terlebih ocehan Fizi membuat Mei Mei, Mail, Ehsan dan Susanti tertawa dan berlari meninggalkan Upin dan Ipin. Sambil tertunduk malu kalimat “bagaimana mau pakai krim rambut, kalian kan botak!” terngiang terus di benak Upin dan Ipin sambil berjalan pergi dan menangis.

4. Upin dan Ipin pakai ramuan tumbuh rambut

Upin dan Ipin ingin juga punya rambut sebagus Fizi dan Ehsan, kemudian keduanya memakai ramuan rambut dari Tok Dalang. Hal ajaib pun terjadi, rambut Upin dan Ipin tumbuh dan membuat semua temannya kaget, Opah kaget, Cikgu dan Tok Dalang pingsan.

Namun ternyata rambut indah dan lebat Upin dan Ipin nya tidak berjalan lama, masalah pun terjadi ! Fizi juga tidak rela rambut Upin dan Ipin lebih bagus dari dirinya

Bagaimana kelanjutan episode baru nanti? Saksikan Upin dan Ipin Episode baru di season 14 ‘Tumbuh Rambut’ Rabu, 17 Februari 2021, pukul 18.00 WIB. Hanya di MNCTV selalu di hati.

Upin & Ipin juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini